Bisnis  

Carik Mengorbitkan AI untuk Mengoptimalkan Profil LinkedIn

Carik Mengorbitkan AI untuk Mengoptimalkan Profil LinkedIn


WARNAJEMBAR.COM – Teknologi Cerdas Carik mempromosikan layanan baru bernama Resume Analyzer, solusi berbasis AI yang bertujuan membantu para profesional mengoptimalkan profil LinkedIn mereka. Pengguna bisa mengirimkan tautan profil LinkedIn mereka dan akan menerima rekomendasi hasil personalisasi yang dikirim dengan menggunakan e mail. Teknologi ini mendapatkan manfaat dari kecerdasan buatan yang canggih dengan menggunakan chatbot Carik untuk memberikan saran terkait headline, ringkasan, dan deskripsi pengalaman kerja.

Di technology persaingan karir yang ketat, mempunyai profil LinkedIn yang menarik adalah kunci untuk membuat perhatian perekrut. Resume Analyzer dirancang untuk memberikan umpan balik spesifik dengan begitu pengguna bisa meningkatkan profil mereka, memperkuat private branding mereka, dan membuka lebih banyak sekali peluang karir. Saran yang diberikan meliputi berbagai aspek penting seperti headline dan tulisan tentang pengalaman kerja.

Resume Analyzer bekerja dengan mengandalkan AI untuk melakukan riset secara otomatis, cepat dan akurat. Hasilnya adalah rekomendasi yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing individu, membantu pengguna menonjol di antara kandidat lainnya. Untuk memakai layanan ini, pengguna hanya perlu mengirimkan pesan ke chatbot Carik, menyertakan URL profil LinkedIn, dan untuk memilih paket layanan yang diinginkan.

Layanan Resume Analyzer tersedia mulai 1 Oktober 2024 dan bisa diakses dengan menggunakan platform chatbot Carik di berbagai aplikasi pesan instan seperti WhatsApp, Telegram, dan Fb Messenger. Untuk informasi lebih lengkap kunjungi web page resmi Carik Resume Analyzer.

Sumber : VRITIMES



Source link

Baca Juga:  Pasien Meminta Akses yang Adil terhadap Penyembuh HIV Lenacapavir