Bisnis  

3 Faktor yang Mendorong Ethereum Menuju $10,000 di Bull Run Berikutnya

3 Faktor yang Mendorong Ethereum Menuju ,000 di Bull Run Berikutnya


WARNAJEMBAR.COM – Harga Ethereum diproyeksikan sampai ,000 dalam siklus bull run yang akan datang, didukung oleh tiga faktor utama: pola fraktal bullish, analisis teknis yang kuat, dan tren makroekonomi global. Kombinasi faktor-faktor ini meningkatkan kepercayaan investor terhadap potensi pertumbuhan Ethereum dalam beberapa tahun ke depan.

Faktor pertama adalah kemiripan pola harga Ethereum untuk saat ini dengan pola historis antara Januari 2023 sampai Maret 2024. Pada periode tersebut, harga Ethereum berkonsolidasi sebelum melonjak, dan pola yang sama diprediksi akan terulang kembali dengan begitu mendorong potensi harga sampai .000. . Para analis yakin bahwa jika momentum ini terus berlanjut, target-target tersebut akan menjadi semakin realistis.

Dukungan analisa teknikal juga memperkuat proyeksi ini, terutama penggunaan Fibonacci extension yang memperlihatkan potensi goal sampai 0,623. Indikator teknis lainnya seperti rata-rata pergerakan eksponensial (EMA) dan indeks kekuatan relatif (RSI) juga memberi dorongan untuk tren bullish, asalkan Ethereum bisa menembus beberapa degree penting.

Selain itu, kondisi makroekonomi global, khususnya pertumbuhan jumlah uang beredar M2 juga mendorong optimisme. Dengan perkiraan pelonggaran kebijakan moneter oleh financial institution sentral pada tahun 2024, peningkatan likuiditas global bisa menjadi katalis positif bagi harga Ethereum dan pasar kripto secara keseluruhan.
Unduh aplikasi Bittime sekarang!

Sumber : VRITIMES



Source link

Baca Juga:  Fitur yang Dihapus di Windows 11 24h2