Bisnis  

BTS Hadir di Konser VR di BSTARVERSE Jakarta

BTS Hadir di Konser VR di BSTARVERSE Jakarta


WARNAJEMBAR.COM – Primeskills, pionir teknologi imersif di Indonesia, bermitra dengan Choice Media Workforce (AMG) untuk menghadirkan pengalaman konser digital BTS ke Jakarta dengan cara BSTARVERSE. Acara ini memungkinkan para penggemar BTS atau ARMY untuk menikmati konser dalam digital fact (VR) dan merasa dekat dengan idolanya, meski BTS sedang hiatus. BSTARVERSE Jakarta akan berlangsung di Mall Taman Anggrek pada bulan September mencapai Desember 2024, sebagai penutup dari rangkaian tur sukses di Malaysia, Thailand, Jepang, dan Filipina.

Di BSTARVERSE, pengunjung bisa mengalami berbagai pengalaman interaktif, termasuk konser VR BTS yang disinkronkan ke lebih dari 100 perangkat secara serentak. Selain itu, terdapat tujuh ruangan tematik yang mewakili character masing-masing anggota BTS, serta segmen yang menampilkan sejarah hubungan BTS dengan ARMY di The Reality Tune Awards. Acara ini menghadirkan perpaduan unik antara musik dan teknologi, menciptakan pengalaman emosional bagi para penggemar.

Primeskills, sebagai mitra teknologi utama, memperkuat dudukannya sebagai pemimpin dalam industri edutech dengan menghadirkan solusi VR berskala besar dengan cara acara ini. Dengan pengalaman menerapkan teknologi imersif di berbagai sektor, Primeskills terus menjembatani kebutuhan industri dan pendidikan di Asia Tenggara, sekaligus mendorong inovasi dalam dunia pembelajaran.

BSTARVERSE menekankan pentingnya peran teknologi dalam memperkuat hubungan antara BTS dan penggemarnya, bahkan saat mereka sepertinya tidak aktif tampil. Dukungan dari para selebritis seperti Luna Maya yang pernah mencoba konser VR ini semakin menarik minat para penggemar untuk datang dan mengalami kedekatan yang sepertinya tidak pernah mereka bayangkan sebelumnya dengan BTS.

Sumber: VRITIME



Source link

Baca Juga:  LEBIH DARI 100 PEMILIK USAHA DARI SELURUH INDONESIA HADIR DI WEBINAR GRATIS DARI D'CONSULTING AGAR TERBEBAS DARI STRES DALAM MENGELOLA USAHA