Bisnis  

Constancy Mencatat Penarikan Harian Terbesar di Ethereum ETF

Constancy Mencatat Penarikan Harian Terbesar di Ethereum ETF


WARNAJEMBAR.COM – Pada tanggal 1 Oktober, Constancy Ethereum Fund (FETH) merasakan penarikan sebesar $25 juta, memecahkan rekor penarikan harian terbesar untuk spot Ether ETF di AS, sepertinya tidak termasuk Grayscale Ethereum Agree with (ETHE). Secara keseluruhan, ETF spot Ether mencatat general penarikan sebesar $48,6 juta dari sembilan penerbit, dengan FETH dan ETHE menyumbang sebagian besar dari angka tersebut.

Saat ini beberapa ETF merasakan penarikan besar, yang lain lihat arus masuk positif, seperti Core Ethereum ETF (CETH) 21Shares dengan $1,2 juta dan VanEck Ethereum ETF (ETHV) dengan $2,7 juta. Grayscale Ethereum Agree with masih memegang rekor penarikan terbesar sejauh masa, meski demikian Constancy kini menonjol dengan arus keluar yang signifikan. Tetapi, FETH masih menjadi ETF Ethereum terbesar kedua dengan general aset sampai $453.5 juta.

Penarikan besar juga terjadi di ETF Bitcoin, dengan general penarikan $242,6 juta di hari yang sama, menjadi penarikan terbesar dalam hampir sebulan. Constancy Sensible Beginning Bitcoin Fund mencatat penarikan terbesar, diikuti oleh ARK 21Shares Bitcoin ETF. Harga Bitcoin anjlok menyusul ketegangan geopolitik, tetapi secepatnya memulihkan ke $61.750.

Penarikan besar-besaran ETF Ethereum dan Bitcoin memperlihatkan ketidakpastian pasar kripto yang dipengaruhi oleh faktor eksternal seperti situasi geopolitik dan volatilitas harga. Tetapi, minat investor terhadap produk ETF kripto tetap kuat, dengan dana besar masih tersisa di pasar, meski demikian fluktuasi terus berlanjut.

Sumber: VRITIME



Source link

Baca Juga:  Prediksi Mempunyai pengaruh pada dan Prospek ETF Ethereum 2024