Tekno  

Solusi Sewa Computer Kantor Bulanan & Tahunan di Jabodetabek

Solusi Sewa Computer Kantor Bulanan & Tahunan di Jabodetabek


Bhinneka menghadirkan solusi DaaS (Tool as a Provider) bagi Anda yang membutuhkan jasa sewa computer untuk kantor, acara, dan proyek musiman. Penyewaan computer untuk pekerja cocok bagi Anda yang baru memulai bisnis atau sedang mencobanya menekan anggaran operasional. Biaya yang dikeluarkan lebih murah dibandingkan membeli computer baru.

Membeli computer dalam jumlah dalam jumlah besar akan menguras modal usaha Anda. Belum lagi nilai aset untuk saat ini semakin merosot tajam karena itu perkembangan teknologi yang pesat. Apalagi jika terjadi kerusakan pada unit, Anda harus segera mengeluarkan uang ekstra untuk membayar servis atau penukaran suku cadang.

Bhinneka DaaS menghadirkan solusi sewa computer murah dan lengkap untuk wilayah Jabodetabek (Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang dan Bekasi). Biaya yang dikeluarkan untuk menyewa computer lebih murah dibandingkan membeli yang baru. Ada dalam jumlah besar pilihan merk, tipe, atau spek computer. Biaya sewa sudah lengkap dengan asuransi dan bisa dikemas dengan tool atau aksesoris tambahan.

Jika Anda ingin mengetahui lebih jauh mengenai Bhinneka DaaS, berikut penjelasan lengkapnya:

Apa itu Bhinneka DaaS?

Bhinneka DaaS (Tool as a Provider) merupakan layanan sewa computer untuk perkantoran. DaaS adalah solusi pengadaan computer yang lebih efisien. Daripada membeli computer baru untuk seluruh karyawan, Anda dapat untuk memilih opsi sewa computer bulanan atau tahunan. Biaya sewa computer sudah termasuk asuransi all possibility. Jika terjadi kerusakan, Anda akan dapatkan unit pengganti.

Sewa laptop di Bhinneka

Sewa computer juga dapat dipilih untuk memperbarui seluruh perangkat kerja di agensi Anda. Computer lama dan usang bisa dirubah dengan computer yang lebih cepat. Biaya yang dikeluarkan sepertinya tidak semahal membeli computer baru. Anda juga sepertinya tidak perlu repot menyiapkan anggaran untuk servis dan suku cadang. Bhinneka DaaS sangat cocok untuk UKM, perusahaan Get started Up alias jika perusahaan Anda sedang mengetatkan anggarannya.

Baca Juga:  Pengguna Wi-Fi 7 Disarankan Memperbarui ke Windows 11 24h2

Harga Sewa Computer di Bhinneka

Menyewa computer di Bhinneka lebih murah dibandingkan membeli baru. Layanan DaaS Bhinneka mampu menekan biaya modal untuk investasi peralatan kerja sampai 50%. Anda dapat lebih berkonsentrasi mengembangkan bisnis Anda dengan teknologi computer terbaru. Layanan ini memungkinkan perusahaan untuk mempunyai computer perusahaan tanpa mengeluarkan modal investasi yang besar di awal.

Biaya operasional yang dulunya untuk pembelian computer baru, servis dan suku cadang kini dapat dialihkan ke satu tempat. Cukup bayar sekali, Anda dapatkan computer, layanan tanpa biaya jika ada kerusakan, dan suku cadang. Spesifikasi computer juga dapat diandalkan untuk kerja cepat di tahun 2023.

Keuntungan menyewa laptop di Bhinneka

Harga sewa computer di Bhinneka DaaS sangat murah. Biaya sewa mulai dari Rp 275.000/bulan. Dengan nilai yang begitu murah, sudah termasuk biaya perbaikan dan penggantian suku cadang jika terjadi kerusakan. Anda dapat menyewa computer untuk jangka pendek (di bawah 1 tahun) atau jangka panjang (1 sampai 3 tahun).

Keuntungan menyewa computer di Bhinneka

Di bawah ini perbandingan antara membeli computer dan menyewa computer. Terlihat bahwa untuk membeli computer biaya yang dikeluarkan jauh lebih besar sekali. Untuk membeli computer baru dibutuhkan minimum Rp 8 juta consistent with unit. Andaikan saja di sebuah agensi yang mempunyai 50 karyawan, Anda membutuhkan setidak-tidaknya Rp 400 juta. Belum lagi jika ada sebagian orang yang membutuhkan spek lebih tinggi, nilai computer yang dibelinya pasti akan lebih mahal.

Keuntungan menyewa laptop di Bhinneka

Bandingkan dengan menyewa computer, Anda hanya membutuhkan Rp 275.000/bulan untuk satu unitnya. Jika jumlah tenaga kerja overall 50 orang maka biaya yang sangat dibutuhkan hanya Rp 13.750.000/bulan. Selain lebih murah, sewa computer sudah termasuk biaya servis alias penggantian spare phase. Apabila terjadi kerusakan, Anda akan dapatkan unit pengganti saat ini. Jadi, sepertinya tidak ada produktivitas yang hilang.

Baca Juga:  Maxy Academy Luncurkan Lencana Virtual Berbasis Blockchain, Solusi Aman untuk Verifikasi Sertifikat

Cara Menyewa Computer di Bhinneka

Menyewa computer di Bhinneka sangatlah mudah. Anda bisa untuk memilih computer yang ingin Anda sewa di sini. Ada dalam jumlah besar pilihan computer dan periode sewa. Anda dapat menyewa computer untuk jangka pendek, misalkan saja 1 bulan, 3 bulan, atau 6 bulan. Anda juga dapat menyewa computer untuk jangka panjang, misalkan saja 1 tahun, 2 tahun, sampai maksimal 3 tahun.

Tersedia dalam jumlah besar pilihan merk, tipe dan spesifikasi. Anda bisa menyewa beberapa jenis computer yang dengan cara yang lain. Sesuaikan saja kebutuhan computer dan spesifikasi di masing-masing divisi. Harga sewa sudah termasuk servis dan suku cadang. Tetapi apabila kerusakan tersebut disebabkan oleh kelalaian penyewa, yaitu jika terjadi kerugian, maka menjadi tanggung jawab penyewa.

Untuk informasi lebih lengkap silahkan menghubungi kami disini.

Bhinneka DaaS merupakan solusi sewa computer murah untuk wilayah Jakarta, Depok, Bogor, Tanggerang dan Bekasi. Harga sewa computer murah lebih hemat anggaran operasional instansi Anda. Dibandingkan membeli baru, biaya yang dikeluarkan lebih rendah. Anda juga dapat menukarkan unit dengan spesifikasi lebih tinggi ketika masa sewa berakhir. Jadi sepertinya tidak perlu lagi tukar-menukar computer dan membeli computer setiap beberapa tahun sekali, yang tentunya akan menyedot dalam jumlah besar modal usaha Anda.





Source link

Tinggalkan Balasan