Bisnis  

Satu Dekade IHSG Badung Bali: Pemimpin Muda, Masa Depan Cerah

Satu Dekade IHSG Badung Bali: Pemimpin Muda, Masa Depan Cerah


WARNAJEMBAR.COM – Junior Chamber International (JCI) Badung Bali merayakan satu dekade kontribusinya dalam mengembangkan kepemimpinan muda dan membangun masyarakat Bali pada 10 Oktober 2024 di International Conference Center Bali. Acara ini menampilkan inovasi, kolaborasi internasional, dan penghargaan bagi pemuda berprestasi di Bali dengan cara program TOYIB (Sepuluh Pemuda Berprestasi di Bali).

Dalam rangkaian acara terdapat sesi-sesi Kantor Pusat Investor yang dihadiri oleh 50 pengusaha dari tujuh negara, antara lain Indonesia, Singapura, dan Jerman. Rutinitas ini bertujuan untuk membuka peluang investasi baru di Bali. Puncak acara dimeriahkan dengan gala dinner yaitu peluncuran Presiden Rantai terkini, dan pentas seni oleh UKM Seni Universitas Udayana yang juga melibatkan LSPR Bali sebagai penyelenggara acara.

Pada acara puncak tersebut, Evlin Marcelline resmi dilantik menjadi Native President JCI Badung Bali 2025, kebersamaan dengan pengukuhan LBOD 2025. Selain itu juga dilakukan penandatanganan Pakta Persahabatan dengan JCI Century, Malaysia, serta pembaharuan perjanjian bab saudara perempuan dengan JCI Jakarta dan JCI Femme. Acara dibuka dengan penampilan tari pendet oleh Vina Sunari dan kawan-kawan yang mencerminkan semangat masyarakat Bali dalam perayaan ini.

Mengusung tema “Menciptakan Pemimpin untuk Masa Depan yang Lebih Baik”, JCI Badung Bali terus berkomitmen untuk membentuk generasi pemimpin muda yang akan memberikan mempunyai pengaruh pada positif di tingkat lokal dan global. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.jcibadungbali.org atau Instagram di @jcibadungbali.

Sumber: VRITIME



Source link

Baca Juga:  Proyek Pengelolaan Sampah Berkelanjutan Berawal di Ponorogo

Tinggalkan Balasan