PT Bangun Daya Persada Trans Cargo Cabang Bandung Resmi Dibuka 

PT Bangun Daya Persada Trans Cargo Cabang Bandung Resmi Dibuka 

Bandung- WarnaJembar.com // PT.Bangun Daya Persada (BDP) trans cargo menggelar acara soft launching peresmian pembukaan kantor cabang baru yang bertempat jln.Kopo Permai Blok 1 C No.2 B Desa Margahayu Kec.Sukamenak Kab Bandung, Jawabarat,Jumat (03/05/2024).

PT bangun daya persada ini, merupakan sistem pengiriman cepat paket Cargo seluruh indonesia di bidang Project, Moving, Retail yang mencakup ke sagala bidang transportasi Darat, Udara, Laut, door to door Servise Tracking Bandung Jakarta dan City Kurir On Time.

Acara tersebut di hadiri oleh BPK direktur utama PT Bangun Daya persada Bangun Wirutomo, jajaran direksi dan Management PT bangun daya persada, Tokoh Masyarakat, Kesepuhan Lingkungan Kopo Permai, dan seluruh tamu undngan lainnya.

Direktur utama PT.Bangun Daya Persada Bpk Bangun wirotomo Menyampaikan kepada pihak media tentang soft Louncing meresmikan kantor baru yang ada di Bandung.

Pt.Bangun Daya Persada sendiri adalah perusahaan pengiriman cargo dan logistik yang menyediakan berbagai kebutuhan darat laut dan udara untuk pengiriman seluruh indonesia.

Kami mulai buka pertama cabang diBandung, untuk jasa angkut jangkauan luas sebagai pelopor atau contoh untuk cabang-cabang bdp berikutnya di seluruh Indonesia.

“Mungkin yang terdekat, saat ini Jawa dulu tapi kami akan tetap memperluas jaringan kami ke seluruh Indonesia Mohon doanya dari semua warga baru khususnya, Semoga kami di sini sebagai percontohan bisa terus melanjutkan melebarkan sayap ke seluruh Indonesia,” tuturnya.

Karena memang, harga persaingan di harga bisa jadi solusi ketika ada promo-promo pastinya kita berikan, Karena kami yakin dengan jaringan kami dengan harga murah pun bisa menyediakan servis yang baik cepat dan aman terhadap barang kiriman.

Sementara itu kita , ada cashback jadi yang dibayarkan ke kita dikembalikan berapa persennya selama pengguna jasa dan produk BDP mau terus mempercayakan barangnya kepada kami,nanti sesuai dengan nilai cashback Jangan dilihat besar kecilnya tapi ini reward untuk mempercayakan Kepada kami di cabang BDP bandung,” Ucapnya.

Baca Juga:  10 Pengurus PWI KBB Akan dipanggil dan di Beri Sanksi oleh PWI Jabar

Kepala cabang bandung Asri Agustini
PT Bangun Daya Persada menambahkan, program cabang Bandung Nanti ke depannya akan ada sistem yang berbasis aplikasi untuk memudahkan masyarakat dalam melakukan transaksi pengiriman itu baik dari pengguna usaha atau dari usernya sendiri itu namanya proses.

“Pengajuan pengiriman kerjasama kemudahannya mungkin nanti akan dilakukan yang pertama dari sistem aplikasi dari website kita Nanti masyarakat bisa mengecek langsung ke tujuan mana dia kirim berapa banyak dan itu akan terbuka sehingga akan memudahkan dalam segi pelayanan jadi tidak perlu datang jauh-jauh ke sini. Kita juga menyediakan layanan pick up,” tuturnya.

Adapun Nama Aplikasi, Kami dinamakan Aplikasi Bangun. Sekarang lagi dipersiapkan dengan merebaknya pengiriman paket di kota Bandung berdaya saing, konsumen supaya bisa percaya kepada kita.

Ia pun menjelaskan, Dpd ini mengutamakan pertama amanahnya yang nomor satu dalam pengiriman jasa karena yang kita jual jasa bukan produk produk untuk dijual, tapi jasa dimana jasa itu betul-betul pelayanan yang dijual mulai dari Irama samanya ketepatan waktu terus tarif itu semua kami sangat jaga untuk kepuasan dan kenyamanan pelanggan, “Jelasnya.

Masih kata Asri, Mengingat saingan di Bandung ini sangat banyak yang suka cargo, kenapa saya bikin bdp bikin program tracking jam 7 malam di Bandung karena di pengiriman lain belum ada baru BDP ada tracking Jam 7 malam, ” Pungkasnya.***

An

Penulis: AnneEditor: Anne