Aktris Populer Mengungkap Dugaan Pelecehan Fisik dan Perselingkuhan Mantan Suaminya di Tengah Pertarungan Hukum

Aktris Populer Mengungkap Dugaan Pelecehan Fisik dan Perselingkuhan Mantan Suaminya di Tengah Pertarungan Hukum


Perceraian mereka diselesaikan pada tahun 2021, tetapi masalah terus berlanjut.

aktris Taiwan Barbie Hsu baru-baru ini berbagi tuduhan pelecehan dan perselingkuhan di tengah perselisihan hukum dengan mantan suaminya yang pengusaha, Wang Xiaofei.

IMG_5816
Barbie Hsu | ELLE Taiwan
001mMcnvly1hl2eisokj9j63342247wk02
Wang Xiaofei

Pada November 2021, pasangan ini mengumumkan perceraian mereka setelah sebelas tahun menikah dan memiliki dua anak. Hsu kemudian menikahi suaminya yang sekarang, musisi Korea DJ Koo (Koo Jun Yup), tiga bulan kemudian.

IMG_5819
Hsu dan DJ Koo (bawah) | VOGUE Thailand

Sejak perpisahan tersebut, terjadi drama di antara pasangan tersebut, yang berpuncak pada bulan Desember 2022, ketika Wang memposting perjanjian perceraian mereka tanpa menutupi informasi pribadi Hsu, termasuk alamat dan nomor rekening banknya, yang menyebabkan Hsu mengajukan pengaduan terhadapnya karena melanggar perjanjian. Undang-Undang Perlindungan Data Pribadi.

Wang hadir di pengadilan pada bulan Maret 2024, di mana dia menuduh Hsu membeberkan datanya di media sosial terlebih dahulu, berusaha membuatnya terlihat buruk dengan mengatakan bahwa dia tidak memberikan dukungan keuangan kepada keluarga mereka dan menggunakan kartu kreditnya untuk membeli barang senilai sekitar 376.000 USD. barang mewah empat bulan sebelum perceraian untuk suaminya saat ini.

IMG_5818

Dalam postingan yang dibuat di Instagram, Hsu membantah tuduhan tersebut dan malah melontarkan tuduhan penganiayaan, termasuk pelecehan dan perselingkuhan, selama pernikahan mereka. Klaim yang paling mengejutkan yang dibuat Hsu adalah Wang mendorongnya dan melemparkan buku ke arahnya saat dia hamil.

“Kaulah yang berselingkuh, bukan aku. Setelah kita bercerai, saya menggunakan kartu kredit Anda beberapa kali karena marah, tetapi Anda menandatangani dan menyetujuinya. Intinya saya tidak pernah menggunakan kartu kredit Anda untuk membeli barang untuk suami saya.

Saya marah karena

1. Zhang Lan memulai rumor tentang Blackie Chen yang memukuli Anda karena perbedaan politik. Kenyataannya adalah: kamu minum terlalu banyak dan mendorong adik perempuanku, menyebabkan dia terjatuh. Saya hamil, tetapi Anda juga didorong oleh Anda ketika saya melakukan intervensi. Anda melemparkan Edisi Deluxe Harry Potter ke arah saya. Blackie Chen menahanmu untuk menghentikanmu menyakitiku; dia tidak memukulmu.
2. Saya menerima banyak sekali foto menjijikkan yang menampilkan Anda dan gadis-gadis lain bersama-sama saat kita menikah. Itu merupakan pukulan besar bagi saya! Saat itulah aku menyadari kenapa kamu selalu terbang bolak-balik antara dua tempat dengan tergesa-gesa…
3. Zhang Lan mencoba meyakinkan saya untuk tidak menceraikan Anda. Saya bercerita tentang perselingkuhan Anda, tetapi dia menjamin bahwa itu tidak benar. Keesokan harinya, foto dirinya dan Zhang Ying Ying bersama dengan kalung yang serasi muncul di berita, namun dia tetap menyangkal bahwa dia mengenal Zhang Ying Ying dan bahkan mempermalukannya. Setelah itu, Anda mengungkapkan bahwa Anda sudah berkencan dengan Zhang Ying Ying, dan dialah penyelamat Anda.

Dua tewas dan satu luka parah selama 10 tahun menikah. Sebenarnya lucu ketika saya berpikir untuk menggunakan kartu kredit Anda untuk meredakan amarah saya. Sebab apa yang telah kupinjamkan dan kuberikan padamu, jumlahnya jauh lebih banyak. Saya menggunakan kartu kredit Anda tetapi itu adalah uang hasil jerih payah saya. Setelah perceraian kita, kalian mulai membuat rumor dan mencoba mempengaruhi opini publik, sehingga aku ditindas di dunia maya. Saya ingin berterima kasih kepada Anda karena telah memberi saya tantangan besar untuk diatasi…..'Tidak ada keluhan, tidak ada alasan, lakukanlah dengan elegan!'

Mulai sekarang, saya tidak akan menanggapi semua upaya pencemaran nama baik dari kalian. Saya serahkan semuanya pada hukum dan sistem hukum. Mulai detik ini, Anda seperti bunga di cermin dan bulan di dalam air (ilusi). Sedangkan aku, aku hanya akan berjalan di jalur bunga.”

— Postingan Barbie Hsu

Di bagian di mana dia mengatakan, “dua tewas dan satu luka parah,” Barbie Hsu mengacu pada dua kali kegugurannya dan dirinya sendiri sebagai yang terluka parah, sebagaimana dikonfirmasi oleh manajernya.

Barbie Hsu telah aktif di industri ini selama sekitar tiga dekade dan dikenal secara internasional karena membintangi film tersebut Taman Meteorserial berdasarkan manga Anak Laki-Laki Di Atas Bunga.




Sumber: koreaboo.com

Baca Juga:  VRITIMES Jalin Kerjasama dengan Detik21.on-line, Portalbarat.on-line, Delikindonesia.icu, dan Acehone.on-line