Ada apa, Warga Masyarakat Cihampelas Kerubuti Pasar Murah yang di gelar Pemkab KBB

Bandung Barat – Warnajembar.com // Warga Kecamatan Cihampelas datangi serta kerubuti Pasar Murah Yanng di selenggarakan oleh dinas ketahanan pangan dan pertanian, pada hari Minggu 16/4/2023.

Dalam rangka stabilitas pasokan dan harga bahan pangan di pasaran Dinas ketahanan pangan dan pertanian gelar pasar murah di kecamatan cihampelas KBB.

Kepala Dinas Ketahanan Pangan Lukman Nul Hakim, menjelaskan bahwa kegiatan bahan pangan murah ini, untuk membantu masyarakat yang bisa meng akses bahan pangan, terutama menghadapi hari raya idul Fitri.

“Warga di berikan pasilitas untuk mendapat kan akses 11 komuniti ,bahan pangan dengan harga murah ,dan ini merupakan subsidi dari belanja tak terduga” ungkap lukman

dilanjut ungkapan Lukman nul hakim ,bahwa kegiatannya bekerja sama dengan dinas ketahanan pangan pertanian dan peternakan propinsi Jawa barat.

“Isi dalam sembako semuanya ini ada 11 komuniti antara lain beras telur daging gula minyak cabe dan lainnya ,seluruhnya ada tiga ton setengah ,insyaalloh lebih murah dari harga pasar dikarenakan ada subsidi” terang Lukman kepada media.

“kami berharap dengan adanya kegiatan ini masyarakat bisa mendapatkan harga yang lebih murah,atas kebutuhan bahan pangan terutama disaat menjelang hari raya idul Fitri, mudah mudahan bisa membantu masyarakat dan yakin sangat membantu masyarakat” Tutupnya.

(Else/ADM)

Post ADS 1