Akhirnya, Kang Hengky Lantik Sekda Definitif

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

KBB – warnajembar.com // Setelah menuai polemik dan kontroversi diberbagai kalangan, akhirnya Bupati Kabupaten Bandung Barat, Kang Hengky Kurniawan, resmi melantik Ade Zakir sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bandung Barat di Hotel Mansion Pine, Kota Baru Parahyangan Padalarang, Rabu (12/4).

Proses pelantikan berlangsung sekitar pukul 14.00 WIB dan dihadiri oleh unsur Forkopimda dan seluruh pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bandung Barat.

Kang Hengky mengatakan, bahwa Sekda terpilih harus bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan menjaga amanah jabatan.

“Ini merupakan kali pertama saya melantik pejabat daerah di bulan suci Ramadan. Mudah-mudahan ini menjadi awal yang baik bagi Kabupaten Bandung Barat. Saya berharap Pak Ade Zakir dapat menjaga kepercayaan ini sebagai sebuah amanah dengan selalu bekerja keras dengan bersungguh-sungguh dan bertanggungjawab,” katanya.

Ia juga berharap, Ade Zakir bdapat mengawal berbagai program prioritas pemerintah daerah terutama yang berkaitan dengan visi misi atau janji politik dalam sisa masa jabatannya sebagai Bupati Bandung Barat yang akan berakhir pada September mendatang.

“Pak Ade harus bisa membangun komunikasi yang baik dengan seluruh stakeholder dan seluruh elemen masyarakat serta harus mampu mengawal visi misi bupati yang sudah tertuang dalam RPJMD disisa masa jabatan saya yang hanya 5 bulan ini,” ungkapnya.

Sebelumnya, Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Bandung Barat menetapkan tiga nama peserta yang dinyatakan lolos untuk memperebutkan kursi Sekretaris Daerah (Sekda) Kab. Bandung Barat, yaitu Ade Zakir, Moch Poppy Nopriadi dan R. Eriska Hendrayana.

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona