Bupati BandungBarat Lantik 415 Pejabat Administrator dan Pengawasan Pengangkatan Pertama Jabatan Fungsional Diakhir Masa Jabatan

Bandung barat-Warnajembar.com- Bupati Bandung barat, Hengky kurniawan melantik dan mengambil sumpah Pegawai Negeri Sipil (PNS) Jabatan administrator dan pengawas, pengangkatan pertama jabatan fungsional hasil penyetaraan dilingkungan pemerintah Kabupaten Bandung barat Tahun 2023, diselenggarakan di Aula Gampungan Pemda Bandung barat, Senin (9/1/2023) sore.

Bupati Bandung barat Hengky kurniawan di masa akhir jabatannya terhitung kurang lebih delapan bulan lagi, melantik 415 Pejabat Administrator dan Pengawas.

“Dimanapun ditempatkan, tetap melakukan pelayanan terbaik saya percaya itu. Mudahan-mudahan formasi ini memberikan pelayanan yang optimal bagi masyarakat Kabupaten Bandung Barat, Saya ingin mereka bisa memberikan pelayanan yang zero komplain, pelayanan yang gercep (gerak cepat) dan tidak bertele-tele. Karena sudah menjadi tanggungjawab kita, sebagai abdi masyarakat dalam memberikan pelayanan,” kata Hengky saat ditemui usai acara pelantikan.

Menurut Hengky kurniawan, ekspetasi masyarakat yang semakin tinggi seiring majunya perkembangan zaman dan teknologi, diharapkan pelayanan birokrasi bisa semakin maju dan mengikuti perkembangan saat ini.

“Harapan masyarakat semakin tinggi, apalagi dengan perkembangan teknologi bagaimana pelayanan yang efesien yang tadinya harus datang ke kantor, sekarang aplikasi jadi transformasi digital harus kita dukung pelayanan yang optimal bagi masyarakat menjadi hal wajib yang harus diberikan oleh jajaran aparatur sipil negara (ASN).,” tutur Hengky.

(Anne/*Red)

Baca Juga:  Danramil 0912/Lembang Ikuti Kegiatan Komsos Pembinaan Dan Pemberdayaan Keluarga Besar TNI (KBT) TA 2023 Di Wilayah Kodim 0609/Cimahi