Camat Ngamprah Laksanakan Halal Bihalal Idul Fitri 1444 H

Ngamprah –Warnajembar.com // keluarga Besar kecamatan Ngamprah Kab Bandung barat menggelar acara halal bihalal di Nuansa hari Raya Idul Fitri 1444H yang belum usai yang bertemakan”Mari saling memaafkan sucikan hati untuk kebersamaan”dilaksanakan di lokasi Kantor  rabu (03/05/2023)

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Danramil padalarang Mayor, Inf. Wastra,11 kepala desa dan sekdes se kecamatan ngamprah, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Hadir juga anggota dewan dari ketua fraksi Pan K.wahyu,Dewan fraksi demokrat H. Koswara Suzaenal S.Ip,dewan fraksi gerinda H Amung Ma’mur s.ag.

Camat Ngamprah Agnes Virganty S.STP.,M.Si, mengatakan “Kami Porkopimcam Ngamprah didampingi oleh ketua tim penggerak PKK kecamatan Ngamprah Alhamdulillah pada hari ini melaksanakan halal bihalal yang dihadiri oleh keluarga besar kecamatan Ngamprah.

“kurang lebih 200 orang mulai dari para kepala desa beserta perangkatnya, anggota DPRD KBB juga turut hadir yang mana halal bihalal sekaligus silaturahmi ini dalam rangka Idul Fitri 1444 H dengan tema “Saling memaafkan,sucikan hati untuk kebersamaan”,ucapnya.

“kami saling bermusafah dan juga bagaimana agar di tingkat kecamatan Ngamprah ini ke depannya bisa mewujudkan Bandung Barat yang berkah dengan berbagai program yang saat ini menuju hari jadi KBB yang ke-16,”jelasnya.

lanjut agnes menyampaikan “tadi sudah disampaikan program program diantaranya khitanan masal gratis, pernikahan masal (isbat nikah) bekerjasama dengan KUA dan Kemendag” jelasnya.

Agnes juga menyampaikan apresiasi untuk desa-desa tentang pengumpul zakat,infaq, sodakoh terbanyak kemudian nilai PBB tertinggi dan medsos terbaik tingkat desa, desa terbersih serta penghargaan lainnya yang bertujuan untuk menjadi memotivasi, pihaknya pun memohon do’a untuk naik ke tingkat Jawa Barat dan mewakili Bandung Barat.

Selain halal bihalal Kegiatan Pun melaksanakan lomba tekhnologi tepat guna yang diwakili oleh desa Gadobangkong, dan untuk lomba posyandu  Kecamatan Ngamprah meraih juara harapan ke 1 untuk KBB,

Hal tersebut adalah momentum untuk meningkatkan sinergitas baik dari Danramil, Pemda kemudian TNI dan Polri untuk meningkatkan kekuatan dan menjaga silaturahmi.

“Kami juga merasa bahagia kemarin bapak Bupati menyerahkan 1 unit motor untuk marbot terpilih dari mesjid Al Jauhari semoga kebaikan beliau Allah balas dengan kebaikan yang berlipat ganda,”tegas agnes

Sementara Danramil padalarang Mayor Inf Wastra menambahkan”Pada intinya kami dan TNI POLRI tetap mengapresiasi kegiatan halal bihalal ini karena ini kegiatan kebersamaan dan silaturahmi seluruh elemen yang ada di kecamatan Ngamprah.

“kami berikan support dan motivasi kepada kecamatan Ngamprah yang semua kompak bersama membangun rakyat nya sehingga acara ini berjalan aman dan lancar dan tentunya harapan kami semua terus tingkatkan kolaborasi diantara elemen dan instansi terkait,”papar wastra

“Untuk memasuki tahun politik ini kami TNI POLRI tetap siaga, tetap totalitas dan netral oleh karena itu pengamanan juga sudah kami persiapkan bahkan kami TNI POLRI selalu siap ketika dibutuhkan diwilayah khususnya koramil dan polsek sudah kami siapkan pengamanan menghadapi tahun politik ini, “tegas Danramil.

(Anne/*Red)

Post ADS 1