Dengan Cara Semprot Disinfektan Lsm Jembar Cegah Covid-19

Dengan Cara Semprot Disinfektan DPP LSM JEMBAR Cegah Virus Covid-19

BATUJAJAR-Warnajembar.com . Cegah Covid-19 Lembaga Swadaya Masyarakat Jembatan Aspirasi Rakyat ( LSM JEMBAR) dengan cara siaga di beberapa gang di kampung di wilayah Batujajar untuk menyemprotkan cairan Disinfektan ke kendaraan Roda dua (Motor) maupun Roda Empat ( Mobil ). Minggu 19 April 2020

“Selain di gang kami juga akan terus menerus kedepannya selalu semprotkan Cairan tersebut di beberapa wilayah Rumah yang berdekatan dengan Bantalan Daerah Aliran Sungai Saguling ( DASS ) yang di kelola oleh PT. Indonesia Power (IP) Up. Saguling”.

“Kami akan terus berupaya dan bekerja sama dengan pihak pemerintah maupun pihak perusahaan dan BUMN dalam menanggulangi pencegahan Corona tersebut,
Alhamdulilah juga Lembaga kami sudah ada Respon dari salah satu Perusahaan di wilayah Batujajar, Mudah-mudahan Respon buat kerjasamanya antara perusahaan dan pihak lembaga berjalan dengan lancar” .Tutur Ketua Umum Jembar kang Atek.

Di saat berbarengan Edi warga Cangkorah Menegaskan kepada Pihak Pemerintah ”Tolong untuk pemerintah Tingkat Kabupaten maupun Tingkat Desa hususnya Desa Cangkorah perhatikan kampung kami jangan hanya di wilayah RW lain saja yang di perhatikan wilayah kami juga perlu karena dampak Covid – 19 ini bukan hanya di satu wilayah saja melainkan di beberapa wilayah dan daerah”. Tegasnya. (001)

Reforter : Vijeywarna