Ikatan Keluarga Alumni SMP PGRI 1Padalarang,Cari Sosok Untuk Ketua

Padalarang-warnajembar.com  Berkumpul kembali atau yang di sebut Reuni adalah mempertemukan kembali yang dulu pernah bersama, dan Upaya mencari eksistensi diri yang mulai pupus dari memori karena dimakan usia.

Ada Salah satunya sekolah yang populer di Padalarang yaitu SMP PGRI 1, para alumninya sudah bertekad penuh untuk membangun ikatan keluarga ini tidak punah dimakan usia mereka. Maka terbentuklah Ikatan Keluarga Alumni (IKA).

Ikatan Keluarga Alumni ( IKA ) ini di inisiasi serta dimotori oleh 10 orang diantaranya Endang, Yatin, Asep Sudiro,H. Pepen, Aan Panjaitan, Ida Nani Maryati, Marni, Ucok (Parman), Irlan, dan wandi. Kesemuanya ini adalah para alumni SMP PGRI 1 yang tergabung dari beberapa angkatan yaitu angkatan 79, 86, 87, 90, 94 dan 95. Untuk itu diumumkan kepada semua alumni semua angkatan agar segera bergabung untuk mencari figur calon ketua IKA ini, untuk masa bakti 2019 hingga 2024.

Asep Sudiro salah satu pencetus IKA ini menyampaikan kepada Bangbara.com, pentingnya ikatan ini dibuat agar semua bisa bersilaturahmi dalam satu keluarga. Untuk itu Asep mengumumkan kepada semua para alumni dari semua angkatan untuk segera bergabung.

“Dengan Dibentuknya IKA diharapkan bisa sebagai alat silaturahmi, pemersatu dan komunikasi antar angkatan, membantu peningkatan mutu Pendidikan di SMP PGRI 1 Padalarang, berkumpul bersama bahagia sesama angkatan dengan lintas angkatan” paparnya kepada Bangbara.com, Sabtu, (14/4/19).

Bagi yang merasa juga sebagai alumni SMP PGRI 1, ke sepuluh orang pencetus IKA ini mengajak untuk bergabung, dan sama-sama mencari figur ketua IKA dengan ketentuan, mempunyai ijasah SMP PGRI 1 Padalarang, kemudian pastinya bertakwa kepada tuhan yang maha esa, berikutnya mempunyai misi untuk membesarkan alumni dan lain lain.

Untuk itu para inisiator ini sudah mempersiapkan untuk membuka pendaftaran calon ketua yang di tentukan mulai 1 April sampai dengan 20 April 2019 dan pemilihan rencana akan dilaksanakan pada 1 Mei 2019.

Untuk pendaftaran hubungi sekretariat formatur jalan Raya Simpang Barat, No 423 RT 01 RW 09 Desa Kertajaya, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat. Contact Person, Pak Irlan Telpon 081321142100, dan Pak Parman Telpon 089513456139 (001)