Ketua Brigade DPP Jembar, Adi Siap Melaksanakan Tugas

Padalarang – warnajembar.com Brigade merupakan pasukan khusus yang terlatih siap di garis terdepan dalam hal apapun, siap untuk mengawal dan mengamankan, selain itu Brigade juga siap menerima perintah untuk satu komando dari pusat.

Menurut Adi ketua Brigade Pusat saat di wawancarai pihak media Minggu 21/04/2019 ” saya sebagai ketua hususnya di Brigade siap tidak siap saya harus tetap jalankan karena menurut saya Brigade ini pasukan yang harus kuat dan siap terdepan dan saya pun siap demi lembaga jembar ini. Tak lupa juga saya mengucapkan terimakasih kepada ketua umum bpk. Asep. Saepudin (kang Atek) dan sekjen bpk. Wawan Gunawan ( kg onot) yang sebagai mana yang telah percayakan saya sebagai ketua Brigade pusat,saya siap untuk menjalankan tugas ini dan siap mengembangkan sayap sesuai dengan ADART LSM Jembar. Tuturnya.

Menurut Penasehat Jembar A. Fauzi ” saya sebagai penasehat Jembar sangat bangga sekali dengan adanya lembaga jembar ini, ┬ákarena jembar sesuai dengan namanya Jembatan Aspirasi Rakyat mudah mudahan kedepannya bisa mendampingi aspirasi aspirasi masyarakat yang sesuai dengan apa yang di ingin kan masyarakat hususnya di bidang program, dan tentunya jembar ini mengawal program dengan teliti dan ┬átepat sasaran. Tuturnya (001)