Denintel Kodam III Siliwangi Berhasil Ungkap Kasus Tabrak Lari Siswa Secata Hingga Tewas

BANDUNG – Warnajembar.com // Deninteldam III/ Siliwangi, didampingi Pasi Intel Kodim 0616 Indramayu, Subdenpom III/3-3 Indramayu bersama unit Laka Lantas Polres Indramayu, melakukan penyelidikan kasus tabrak lari yang terjadi pada hari Minggu tanggal 19 Maret 2023 sekira Pukul 11.30 Wib, di Jalan Raya Anjatan Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu Jawa Barat, tepatnya di depan Puskesmas Anjatan yang menewaskan sdr.

“Dzikri El Farid Nopel 080, Kompi 1 Peleton 2 Kelas D Siswa Sekolah Calon Tamtama (Secata) Dodik Rindam III/Siliwangi, dan ke rumah KS, terduga pelaku warga Desa Sidadadi Kecamatan Haurgeulis Kabupaten Indramayu Jawa Barat, Selasa (21/3/2023).

Hal tersebut disampaikan oleh Serma Maman Khuseri, Anggota Koramil 1615 Haurgeulis Kodim 0616/lmy yang merupakan Babinsa Desa Sidadadi didampingi Bripka Nasita, Babinkamtibmas Polsek Haurgelis.

“Saya diperintah oleh Danramil 1615 Haurgeulis Kodim 0616/Imy untuk mendampingi tim dari Deninteldam III/Siliwangi mendatangi kediaman sdr KS terduga pelaku peristiwa tabrak lari yang menyebabkan salah seorang siswa Secata meninggal dunia,” ungkap Babinsa Sidadadi tersebut.

Sementara itu, Lettu Chk Asep Dadan Komandan Tim dari Deninteldam lll/Slw mengatakan, peristiwa tabrak lari tersebut terungkap dari hasil pendalaman dan penyelidikan Sertu Rasita anggota Deninteldam III/Slw dan Sertu Adi Darsono anggota Unit Intel Kodim 0616/Indramayu dengan cara melihat dan mempelajari bukti CCTV Puskesmas Anjatan waktu demi waktu dan dikaitkan dengan informasi yang didapat di lapangan sehingga permasalahan tersebut menjadi terang dan terungkap, hal ini juga membantu pihak kepolisian khususnya Polres Indramayu dalam pengungkapan terjadinya laka lalin yang menyebabkan Siswa Dzikri El Farid Secata Rindam III/siliwangi meninggal dunia di TKP.

Komandan Detasemen Intelijen Kodam III/Siliwangi mengucapkan terimakasih dan Apresiasi kepada anggota di lapangan yang telah bekerja secara maksimal dan profesional, dimana kegiatan ini merupakan upaya untuk penegakan keadilan sehingga siswa secata Rindam III yang tewas akibat laka lalin mendapatkan keadilan.

Baca Juga:  Ini daftar Persentase Pembangunan Alun-Alun Yang Akan di Resmikan Bupati KBB Nanti

Di lain kesempatan, Kanit Laka Lantas Polres Indramayu Ipda Rahman saat dihubungi lewat pesan singkat whatsaap  belum bersedia memberikan keterangan lebih lanjut terkait persoalan Laka Lalin tersebut.