Dhea Satu-satunya Siswi SMA di Kec.Batujajar Yang Terpilih Menjadi Paskibraka.

KBB – warnajembar.com, Ratusan Siswa/Siswi berlomba untuk ikut seleksi pemilihan tingkat kecamatan Batujajar untuk meraih mimpinya menjadi seorang Pasukan Pengibar Bendera sang saka merahputih (Paskibraka), hanya satu siswi yang masuk lolos di pemilihan yaitu di raih oleh Dhea Annastasya kelahiran Batujajar, 18 Desember 2005.

Dhea  mampu mengalahkan ratusan Siswa/siswi di wilayahnya dan sekarang masuk ke tingkat Kabupaten Bandung Barat (KBB).

H. Iwan Kurniawan , Ayah dari Dhea saat di wawancara awak media mengatakan “Alhamdulillah sebagai orangtua dhea saya, H. Iwan Kurniawan merasa bangga dengan terpilihnya dhea anak saya untuk mengibarkan sang Saka merah putih di KBB dan saya pun sangat bersyukur  bahwa putri saya bisa terpilih dan lolos dari seleksi Paskibra kabupaten Bandung Barat thn 2022 dari sekian siswi di KBB dan satu-satunya siswi dari sekolah SMAN yg berada di wilayah Kecamatan Batujajar” ungkapnya Kamis 18/8/2022

Selain itu H.Iwan pun berharap “saya berharap , untuk   dimasa depannya nanti semoga saja Putri saya ini bisa membawa nama harum keluarga kembali serta dapat berguna bagi nusa bangsa serta agama” pungkasnya.

Menurut Dhea sendiri ini menjadi salahsatu kebanggaan tersendiri terutama untuk orang tua nya yang selalu membimbing Dhea dari kecil hingga dewasa, Dhea pun terharu senang karena dirinya mampu masuk menjadi pengibar bendera di tingkat kabupaten.

Harapan dheapun dalam paskibraka berkeinginan untuk melanjutkan ke tingkat yang lebih tinggi sehingga bisa membawa  nama harum keluarga dan umumnya masyarakat diwilayah Kecamatan Batujajar Kabupaten Bandung Barat.