Dinas Binamarga KBB cek Lokasi Untuk Akses Jalan Jembatan.

Dinas Binamarga KBB cek Lokasi Untuk Akses Jalan Jembatan.

BANDUNG BARAT- warnajembar.com. Salah satu dinas Binamarga di kabupaten Bandung Barat (KBB), tinjau lokasi akses jalan jembatan untuk dasar rekom dari KBB ke kementrian PUPR, Lokasi tersebut berada di Kp. Sekecengek RW 08 Desa cangkorah kecamatan Batujajar. Kamis 9/9/2021.

Pihaknya mengatakan saat di lokasi emang ini sangat di anggap terisolir karena Akses jalan hanya satu satunya menyebrang melintasi daerah aliran Sungai Saguling (DASS).

Aan Kabid PUTR KBB mengatakan ” in sya Allah saya siap membantu masyarakat demi kemajuan dan segera akan membuat rekom untuk ke kementrian secepatnya”. Ujarnya.

Di sambung Doni kasi perencanaan setelah di telaah mengatakan ” pada saat saya perhitungkan untuk jembatan bisa di bangun tapi hanya di bangun jembatan gantung saja yang bisa di lalui kendaraan roda dua saja, karena tidak mungkin untuk jembatan permanen di karenakan kuntur tanah sepertinya lumpur dan tidak setabil. Ungkapnya.

Selain akses jembatan juga dari pihak Binamarga KBB akan membantu TPT sepanjang 200 meter untuk menahan tanah baru di bahu jalan. *Red

Penulis : atek