DinasPUTR KBB Hanya Memberi Angin Surga saja Dan Memberikan Janji Gak Jelas

KBB – Warnajembar.com, pemerintah salah satu patner kerja yang seharusnya cepat tanggap dalam permasalahn di masyarakatnya. Seperti salah satu contoh dinas PUTR Kabupaten Bandung Barat (KBB) yang Kepala dinasnya susah di temui di kantornya yang jelas jarang masuk kantor.

Kepala dinas PUTR Rahmat Adang Sapaat susah di temui oleh pihak masyarakat, menurut informasi salah satu staf nya yang g mau di bilangin namanya bagian sekretariat beliau jarang ke kantor dan kalo ada perlu harus ke rumahnya kata staf PUTR.

Ketua LSM Jembar Atek menyayangkan dengan hal tersebut padahal keperluan kedinasan dari pihak masyarakat sangat lah penting baginya.

“Kami sebagai masyarakat sangat kecewa dengan susah di temuinya  kepala dinas tersebut, padahal masyarakat sangatlah perlu untuk ketemu dengan pak Rahmat sebagai kepala putr KBB  harusnya ada di kantor walaupun beberapa jam, eh ini malah susah di temuai karena pak kadisnya jarang masuk kantor dan itu kami alami setiap mau ketemu kadis selalu tidak ada di ruangan” jelas atek 11/7/2022

Lanjut atek “kami mau menanyakan tidak lanjut pengajuan tentang akses jalan jembatan yang di ambil alih oleh kepala putr sewaktu saya rapat di rumahnya, pak kadispun mengatakan tentang program tersebut siap mengawal hingga ke Jakarta ke kementrian putr pada waktu beliau ke Jakarta tgl 1 Juni tapi hingga sampai saat ini belum ada kabar penjelasan tentang program tersebut, begitu pula menurut Kabid Aan beliaupaun siap mengawal kegiatan untuk masyarakatnya akan tetapi hingga sekarang masih mandul.
” Papar atek.