Dipicu Dendam Lama Dua Ormas Bentrok di Sukabumi

Dipicu Dendam Lama Dua Ormas Sapujagat dan BPPKB Bentrok di Sukabumi

Sukabumi-warnajbar.com, Diduga dendam lama dua ormas di sukabumi bentrok dan mengakibat jatuhnya korban.01 November 2020

Kedua ormas tersebut bentrok dengan permasalahan yang belum jelas awal terjadinya bentrokan,polisi langsung turun ketempat kejadian perkara untuk melerai dan menjaga terjadinya bentrok susulan,bentrokan terjadi di jalan lingkar selatan depan terminal Sukabumi, Minggu (01/11/2020).

Salah satu ormas setelah mengikuti kegiatan peresmian dan silaturahmi pengurus DPC BPPKB pusat pada pukul 14.00 WIB, di jalan lingkar selatan RT 03/06  Kelurahan jayamekar, Kecamatan Baros, kota Sukabumi.dan  membubarkan diri menuju posko pusat yang berada di Sukabumi raya terminal lembursitu tetapi diperempatan Indomart terjadi gesekan dengan ormas sapujagat yang mengakibatkan bentrokan.

Akibat insiden tersebut terjadi pengumpulan massa dari kedua belah pihak yang mengakibatkan jatuhnya korban dari kedua ormas tersebut.

Dalam langkah antisipasi polres Sukabumi kota telah meminta bantuan 2 SST pasukan kepada brimob Cianjur dan personil TNI untuk melakukan pengamanan di dua titik konsentrasi massa.*(red)

Narasumber : media banyak berita.com
Diterbitkan : media online warnajembar.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *