DPD PERWANAS JABAR Gelar Bazzar Murah Untuk Menyongsong Bulan Suci Ramadhan Dihadiri Camat Ngamprah 

KBB – Warnajembar.com // Kegiatan Acara DPD PERWANAS JABAR dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444H mengadakan Bazar Murah Sembako food dan fashion yang bekerjasama dengan TRANSMART dan PRONAS yang dilaksanakan saung alam  Jl Raya Gadobangkong 112 Padalarang KBB,Selasa 14/02/2023.

Camat Ngamprah Kabupaten Bandung Barat Agnes Virganty menghadiri kegiatan Bazar Murah yang dilakukan DPD PERWANAS (Perkumpulan Pergerakan Wanita Nasional Indonesia) Jawa Barat dengan menyediakan aneka Sembako dan fashion.

Camat Ngamprah Agnes Virganty dalam sambutannya menyampaikan”salam Takzim kepada para tamu dari Bupati Bandung Barat yang tidak bisa hadir di acara karena ada kegiatan di tempat lain.

Agnes mengucapkan terima kasih kepada PERWANAS (Perkumpulan Pergerakan Wanita Nasional Indonesia)
yang telah mengadakan acara Bazar murah ini yang telah bekerja sama dengan TRANS MART dan PRONAS dengan yang sangat murah, dan kami pun telah memberitahukan kepada masyarakat sekitar untuk datang ke Bazar murah ini, dan juga UMKM di Bandung Barat turut hadir karena program saat ini dari Bupati adalah”Mewujudkan Bandung Barat Ekonomi Kuat 2030,” ujarnya.

UMKM sesuai dengan visi nya PERWANAS Perkumpulan (Pergerakan Wanita Nasional Indonesia) Mengangkat Harkat Martabat Perempuan dan anak-anak anak Indonesia dengan bingkai negara kesatuan, berikut juga sesuai dengan logo atau lambang nya ada kesetaraan dan keadilan Gender dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika.

isu Nasional tadi juga akan ada talk show pada kesempatan ini dan untuk di Kabupaten Bandung Barat,selaras dengan pusat pertama untuk kenaikan harga Inflasi kami forkopimcam akan menggelar bersama Disperindag pasar murah.

Dengan harga subsidi dari Bulog,dan yang kedua Menurunkan kemiskinan ektrim di tahun 2024 dan yang ke tiga penurunan angka Stunting ataupun pencegahan anak-anak yang gagal tumbuh dan menjadi prioritas utama.

Baca Juga:  Masyarakat Desa Wangunsari Lanjutkan Perbaikan Jalan Kabupaten Di Perbatasan RW 03 Dan RW 04

Hanya anak yang gagal tumbuh tetapi juga keluarga yang beresiko stunting ketika banyak calon pengantin atau pun  banyak anak yang umurnya di bawah 2 tahun asupan Gizi nya yang baik berikut ibu ibu hamil yang ada sehingga tidak melahirkan generasi emas yang kurang baik tapi mewujudkan Indonesia Emas 2045,” tutupnya.

Ketua DPD PERWANAS (Perkumpulan Pergerakan Wanita Nasional Indonesia)
Jawa Barat Dewanti menyatakan, kegiatan Bazar Murah ini dalam rangka menyongsong Bulan Suci Ramadhan 1444 H, dan kami menggandeng semua UMKM yang ada di daerah dan partisipasi dari TRANS MART juga PRONAS  serta pangan Nasional.

” Kami menyediakan 20 stand Bazar dan yang hadir ada 15 stand , Kebutuhan bahan poko ini bisa ditekan lagi harganya sehingga lebih rendah dan sangat di butuhkan oleh masyarakat yang ekonominya kurang memadai,” pungkasnya.

(Anne/*Red)