DPP LSM JEMBAR, Berbagi Puluhan Bungkus Beras

BATUJAJAR- Warnajembar.com. Lembaga Swadaya Masyarakat Jembatan Aspirasi Rakyat (LSM JEMBAR) salurkan Puluhan Bungkus Beras ke warga Desa Cangkorah di Rw 08 Kecamatan. Batujajar, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Minggu 19 April 2020.

Beras tersebut di bagikan kepada Warga yang tidak mampu dan para pengangguran yang belum memiliki Pekerjaan itupun berdasarkan hasil data dari Ketua Rukun Warga (RW) yang berada di Kampung Sekecengek Desa Cangkorah.

Asep Saepudin Ketua Umum LSM Jembar yang biasa di sapa kang Atek Menjelaskan ” Pembagian Beras ini kami salurkan ke warga masyarakat yang tidak mampu di wilayah Desa Cangkorah Di RW 08, Karena sebenarnya di kampung ini lah yang perlu dan butuh perhatikan pemerintah tingkat Desa maupun tingkat Kabupaten, Ini Kampung Terpencil dan Terisolir yang belum pernah terperhatikan sama sekali oleh pemerintah”. Jelasnya.

Dilanjut Agung masih Anggota Jembar “Alhamdulilah dengan adanya pembagian Beras tersebut kita dari Lembaga bisa berbuat baik dan ini salah satu bentuk Kesatuan dan Persatuan bagi kita semua, Kami berharap kepada pemerintah agar bisa bekerja sama dengan lembaga kami dalam bentuk hal apapun dan kami LSM JEMBAR siap membantu. Tegas nya.

Reforter : Atekwarna (Pimred)