Forki KBB Dukung Penuh Kemenangan Sonya Fatmala Jadi Ketua Koni

Forki KBB Dukung Penuh Kemenangan Sonya Fatmala Jadi Ketua Koni

warnajembar.com , salahsatu cabang olahraga di kabupaten Bandung barat (KBB) perguruan Karate Indonesia yang di Pimpin Asep Dedi Setiawan. S,IP biasa di panggil bang Ucok sekaligus ketua Forki mendukung penuh ibu Sonya Fatmala untuk jadi ketua KONI KBB.

Menurutnya dari beberapa calon ketua KONI yang jumlahnya ada 7 calon hanya satu yang menonjol untuk menjadi pemimpin yaitu ibu Sonya istri dari PLT Bupati Hengky Kurniawan.

“Ibu Sonia dari segi pemaparan visi dan misi sudah jelas dari segi pandangan publik ibu Sonya yakin mampu untuk memajukan koni yang ada di KBB”. Papar ucok

selain itu Ucok pun “mengatakan bahwa siapapun yang menjadi ketua KONI itu harus kerjasama dengan pihak dinas karena dalam tubuh KONI tersebut tetap membutuhkan syupot maupun anggaran dari pihak pemerintah” tegasnya.

Lanjut Ucok “kami berpesan juga buat semua cabor untuk bersatu dan mendukung ketua KONI yang terpilih dan kami juga berharap kepada pemerintah harus kerjasama di segi anggaran dan harus menggelontorkan anggaran untuk Porprop Tahun 2022 yang sudah pasti memerlukan anggaran yang cukup besar” tandasnya.