Forki KBB Gelar Porcab, Untuk Persiapan Target 3 Medali Emas

 

KBB Gelar Porcab, Untuk Persiapan Target 3 Medali Emas

Batujajar, WARNAJEMBAR.COM.- Federasi Olahraga Karate Indonesia (FORKI) Kabupaten Bandung Barat (KBB), menggelar kejuaraan karate Pekan Olah Raga Cabang (Porcab) tingkat KBB yang dilaksanakan di lapangan futsal 5758 komplek perumahan Batujajar Indah Desa Batujajar Timur, Kecamatan Batujajar, Sabtu, (7/3/2020).

H Asep Dedi Setiawan Ketua Forki KBB yang akrab dipanggil Ucok ini menyampaikan kepada awak media, gelaran kejuaraan ini merupakan persiapan untuk menghadapi kejuaraan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) dan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jabar.

“Porcab tingkat KBB ini adalah sebagai langkah persiapan untuk menghadapi kejuaraan Popda dan Porprov Jabar.  Dan kejuaraan ini dibagi dalam beberapa kelas. Termasuk kelas cadet, kita persiapkan mewakili Bandung Barat untuk menghadapi jenjang Popda nanti dan juga untuk di Porprop Jabar, yang akan diselenggarakan pada tahun 2022 nanti. Insyaa Allah kami targetkan agar KBB dapat memperoleh 3 medali emas” jelasnya.

Asep (Ucok) menambahkan, terkait kegiatan kejuaraan yang dilaksanakan selama 2 hari yaitu Sabtu dan Minggu (7-8/3/2020) ini, telah mendapatkan support penuh dari Pemda KBB.

“Alhamdulillah pemerintah KBB, selalu membantu dan memberikan support  terhadap kegiatan yang dilaksanakan FORKI. Kegiatan Porcab ini kami laksanakan 2 hari sampai hari Minggu, mudah-mudahan untuk kegiatan yang sedang berjalan ini, berjalan dengan lancar dan sukses, dan kami siap  mengharumkan nama baik Forki khususnya nama Kabupaten Bandung Barat dengan jargon LUMPAAAT” tambahnya. (Tek)

Penulis : Mohammad Addien