Giat Partai Nasdem Jaln Sehat di Kab.Bandung Ditunda Semua Hadiah di Sumbangkan Ke Bencana Gempa

Kab. Bandung, Warnajembar.com, Untuk menghormati korban gempa bumi di Cianjur pada tanggal 21/11/2022 kemarin, Gelaran jalan sehat dalam rangka Ulang Tahun NasDem ke 11 di tunda. Rencananya kegiatan Gerak jalan akan di gelar pada tanggal 27/11/2022 di Stadion si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, yang akan dihadiri pula oleh Anies Baswedan calon Presiden dari Partai Nasdem.

Anggaran acara kegiatan itu pun bahkan semuanya disumbangkan untuk membantu korban gempa bumi bermagnitudo 5,6 Skala Reatcher.

Dalam keterangannya kepada para awak media, Ketua Pertimbangan NasDem Jawa Barat Rajiv menjelaskan, ditundanya acara itu sebab sebagai bukti penghormatan kepada saudara-saudara kita yang tertimpa bencana di Kabupaten Cianjur”, ujar Rajiv dalam ungkapannya Rabu 23/11/2022

“Kami Mohon maaf kepada warga Kabupaten Bandung, kegiatan jalan sehat ini ditunda hingga waktu yang belum ditentukan. Penundaan ini sebagai bentuk penghormatan terhadap saudara-saudara kita yang tertimpa bencana gempa di Kabupaten Cianjur” ujar Rajiv.

“Terima kasih atas partisifasinya, In Syaa Allah dalam waktu dekat kami akan sampaikan waktu pelaksanaan kegiatan jalan sehat ini”, tambahnya.
Rajiv pun menyebutkan bahkan anggaran untuk hadiah kegiatan semuanya akan di sumbangkan kepada korban bencana gempa bumi Cianjur.

“Bahkan anggaran hadiah untuk gerak jalan santai akan kami sumbangkan untuk saudara kita korban bencana gempa Cianjur”, ujarnya.
Informasi yang diolah oleh Jurnalis Warnajembar.com, hingga Rabu 23 November 2022 pagi ini, korban terus bertambah hingga 268 orang dinyatakan meninggal dunia, dan ratusan orang luka berat sedang melaksanakan perawatan di berbagai Rumah Sakit, bahkan beberapa diantaranya ada yang dirawat di Rumah Sakit Otista Soreang Kabupaten Bandung.

Jurnalis : Rosari Hayati – Teddy MT (Biro Bandung)