GM-FKPPI PC.10.08 Kabupaten Bandung gelar Muscab

 

Kab. Bandung-Warnajembar.com-Gerakan Muda -Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI/POLRI (GM-FKPPI)pengurus cabang 10.08 Kabupaten Bandung menggelar Musyawarah Cabang (Muscab)
Bertempat di Aula Gedung Moch. Toha Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0624 Kabupaten Bandung Jalan Terusan Soreang Cipatik KM 5,8 Desa Jatisari Kecamatan Kutawaringin Kabupaten Bandung. Sabtu (21/1/2023)

Agenda Muscab yang sedianya bakal dilaksanakan tepat pukul 07.00 Wib sampai selesai

Muscab di lakukan oleh Panitia Carateker dari PD (Pengurus Daerah) X Jawa Barat, karena dalam perjalanannya hampir 10 bulan dan sudah beberapa kali diundur dalam pelaksanaannya, manakala dibentuk panitia Muscab lokal Kabupaten Bandung.

“Dalam perhelatan pencalonan mengalami masa-masa yang jenuh, karena beberapa kali saat mau melaksanakan Muscab selalu gagal diakibatkan oleh masalah non tekhnis, sehingga akhirnya mengakibatkan permasalahan dan Muscab dilimpahkan ke PD”, ujar ketua Caretaker Muscab Dadang Asmuransyah.

Dadang menyebutkan bahwa kesimpulan Muscab ini hanya bisa melaksanakan dan memutuskan serta diikuti oleh 2 orang calon ketua yaitu Dedi Junaedi dan Andri dari semula 3 kandidat calon karena suatu hal didiskualifikasi oleh pihak panitia.

“Muscab lazimnya adalah menyampaikan laporan pertanggungjawaban pengurus lama, dilanjutkan dengan memilih ketua dan pengurus periode selanjutnya, mengingat Ketua PC sebelumnya sudah habis masa jabatan, dan sudah menjadi Ketua Demisioner, ” ungkap Dadang

Dadan juga menjelaskan bahwa Muscab semata mata dorongan dari para Rayon yang masih aktif.Ada 17 Rayon yang aktif dan 3 Rayon dinyatakan belum punya SK, tetapi kuat untuk mendapatkan hak suara.

Mewakili Dandim 0624,Danramil Banjaran mengungkapkan ,Semoga dengan adanya Muscab ini dan dengan terpilihnya saudara Dedi Junaedi sebagai ketua, semua ada perubahan dan lebih baik lagi kedepannya”ujarnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Dandim 0624 Letkol Infantri Hamzah Budi Susanto, SE., M.I.P., Danramil Banjaran Kapten Inf. Asep Saripudin, Bupati Bandung H. Dadang Supriatna,S.Ip., M.Si., sebagai Ketua Dewan Penasehat Kabupaten Bandung (Diwakili), Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo (Diwakili), Rina Hasanah mewakili Ketua DPC Pepabri Kabupaten Bandung Kolonel (Purn) Tri Murdoko, Ketua PD X GM FKPPI Jabar Agus Windu Hanggono, S.T,. Ketua Carateker PD Dadang Asmuransyah, S.H, anggota carateker Freddy Kandio, Ade Sukma, dan Kang Erwin, Unsur Peninjau Debora, Camat Kutawaringin Drs. Asep Ruswandi, M.Si,. Jajaran para Wanhat seKabupaten Bandung, para Ketua Rayon, dan seluruh Anggota Rayon sekabupaten Bandung.

Jurnalis: Rosari Hayati
Editing ; Hendy Irawan

Post ADS 1