Halal Bihalal Kabupaten Bandung sekaligus Tasyakur Bin Nikmat Hari Jadi Kabupaten Bandung ke 382

Kab. Bandung-Warnajembar.com// Bertempat di Dome Bale Rame Kab. Bandung, Halal Bihalal di Lingkungan Kabupaten Bandung 2023, dilaksanakan hari ini, Selasa, 02 Mei 2023.

Dalam kegiatan Halal Bihalal Ini juga dalam rangka Tasyakur Bin Nikmat Hari Jadi Kabupaten Bandung Ke 382 disertai dengan memberikan santunan untuk anak-anak yatim yang mana santunan tersebut bukti asih dari Dispakan Kab. Bandung, BPJS Tenaga kerja dan PT. Pupuk Kujang.

Hadir dalam kegiatan ini Bupati Bandung Dr. H. M. Dadang Supriatna, S. IP,.M.SI, Wabup H. Shahrul Gunawan, SE,. Purkopimda Kabupaten Bandung yang mewakili, Ibu Bedas Hj. Emma Detty, Sekda Kab. Bandung DR. H.Cakra Amiyana,ST,. MA,. Kapolresta Bandung Kompol Kusworo Wibowo, Dandim 0624 Kab. Bandung Hamzah, Wakil Ketua DPRD Kab. Bandung Hen-hen seluruh PNS Se- Kab. Bandung, Seluruh Pimpinan Partai Politik, Seluruh LSM/ Ormas se-Kab. Bandung, dan seluruh tamu yang hadir salam kegiatan ini, Kabag, Camat, Pimpinan BPMD, dan seluruh Kades se-Kab. Bandung.

Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an surat Duhha, dilanjut dengan pembukaan acara dan sambutan Bupati Bandung ” Sempurnanya halal bihalal itu ada 3, 1. Berjabat tangan 2. Hikmah dalam bulan suci romadhon yaitu berbuat baik untuk umat (Berbagi), 3. Selalu Bersyukur dalam hal apapun, andaikan setelah berjabat tangan kita ada perselisihan itu kembali pada diri kita masing-masing”, jelasnya.

“PAD mencapai 2 Milliar itu semua hasil dari kerjasama yang baik, Jelas bupati dalam memberikan keterangan :

(Rosari Hayati/*Red)

Baca Juga:  Inovasi Peleburan Sampah RW 15 Warga Desa Wangunsari Di Penanganan Sampah