Hengki Kurniawan Lepas Gathering Touring di HUT Pokja Wartawan KBB ke 13

Padalarang – warnajembar.com // Dengan puluhan motor berkumpul di kota baru Parahyangan Padalarang Kabupaten Bandung Barat (KBB), Kelompok Kerja Wartawan (POkJA KBB) laksanakan touring atas penyambutan Hari Ulang Tahun nya yang ke 13.

Berangkat touring pun di buka dan di lepas langsung oleh Bupati Hengki Kurniawan beserta beberapa kepala Desa yang langsung ikut rombongan touring ke Curug Air Cikahuripan Cikalong.

Hengky mengatakan ia sangat terbuka dalam apapun usulan maupun kritik baik dari media maupun dari pihak masyarakat, karena KBB ini adalah rumah yang harus dijaga dan rawat bersama.

Hengki juga menerangkan tentang kolaborasi pentahelix yang di dalamnya ada pemerintah, akademisi, swasta, media bersama – sama akan menyelesaikan persoalan yang ada di KBB.

“Kalau Pokja nya kompak, akur, Insya Allah segala permasalah di Bandung Barat bisa teratasi, termasuk juga bagaimana mendistribusikan program – program yang telah dilakukan oleh pemerintah melalui kontrol sosial menyampaikan apa yang belum dilaksanakan, saya rasa itu juga merupakan bagian dari pembangunan di Kabupaten Banding Barat,” ungkap Hengki.

Atek sebagai wakil ketua Pokja wartawan, pihaknya mengatakan dalam  kegiatan tersebut bukan hanya Gathering touring saja tapi mempererat tali silaturahmi dan mendukung pemerintah KBB yang di pimpin Hengki Kurniawan.

“Ya kami sebagai Pokja wartawan dengan adanya kegiatan ini, bukan hanya sekedar main-main saja, tapi kami mempererat tali silaturahmi antara pihak pemerintah dan awak media, juga tetap menjaga solidaritas sesama rekan-rekan Pokja wartawan KBB, dan terakhir kami Pokja wartawan mendukung Pemerintah KBB yang di pimpin Hengki Kurniawan” Tegas Atek wakil ketua Pokja. 18/6/2023 (*Red)

Baca Juga:  Peringatan Harkenas Ke 25 Kabupaten Bandung Barat