Hengki Realisasikan Hibah Insentif Guru Ngaji

NGAMPRAH – warnajembar.com, kurang lebih Rp. 3 miliar Hengky Kurniawan Pelaksana Tugas (PLT) Pemerintah Kabupaten bandung Barat (KBB) merealisasikan salah satu janjinya dengan menyerahkan secara simbolis bantuan atau hibah untuk insentif guru ngaji.

Hal ini diungkapkan Plt Bupati KBB dalam sambutannya pada acara Do’a bersama untuk Palestina di Masjid Agung Ash-Shidiq, Komplek Pemda KBB, kawasan Ngamprah, Selasa (25/05/2021).

“Meski sulit, dan Masih banyak program dan janji yang harus diselesaikan, kita terus berkomitmen dimana salah satunya hari ini kita serahkan secara simbolis bantuan atau hibah untuk insentif Guru ngaji” ucap Hengki.

Harapan Hengki mudah-mudahan dengan bantuan tersebut bisa menjadi semangat dan motivasi bagi para Guru Ngaji dalam mendidik putra putri penerus bangsa yang berakhlak.

Kegiatan pun di hadiri oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Sekretaris Daerah (Sekda), Ketua MUI KBB, Ketua Aliansi Ormas Islam, dan seluruh pengurus MUI se Kecamatan dan Desa di KBB.

Selain itu Hengki juga mengatakan “Pandemi ini menghantam kita semua, ini bentuk ikhtiar kita semoga kita bisa segera merdeka dari Covid-19, bisa kembali membangun. Karena pandemi ini benar-benar kita harus perangi bersama,maka dari itu hari ini kita kita bermunajat dan berdoa mengetuk pintu langit untuk keselamatan dan keberkahan KBB”, pungkasnya

Dirinya juga berharap, mudah-mudahan momentum Istighozah tersebut dapat menjadi momentum memperkuat silaturahmi, persatuan, persaudaraan, sekaligus bangkit, bergerak bersama untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

“Mohon maaf jika dalam pelayanan kepada masyarakat masih ada kekurangan. Namun mudah-mudahan KBB kedepan bisa semakin baik dan berkah. Pemimpin tidak akan berjanji jika tidak bisa menepati. Pelan-pelan semua akan kita tuntaskan. 28 Mei besok kita mulai perbaikan jalan wilayah selatan. Mohon doa semua agar kita bisa melakukan semua pembangunan di KBB”, ungkap Hengki.

“Hari ini kita juga mendoakan untuk saudara kita di Palestina, Mudah-mudahan mereka semua diberikan kesabaran dan keselamatan. Sebagai Negara yang mayoritas beragama Islam, kita harus menunjukkan empati kita kepada saudara-saudara kita tersebut”, pungkasnya. (red)

Penulis : Asep Saepudin
Dilangsir dar : Bangbara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *