Hengki Yakin Keberadaan KCJB Akan Meningkatkan Dunia Investasi

Warnajembar.com // Bupati Bandung Barat, Kang Hengki Kurniawan didampingi Sekertaris Daerah, Kepala Dinas Perhubungan dan Camat Padalarang menerima kunjungan jajaran Deputi VI Kemeko Marvest RI, di Stasiun Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) Padalarang, Senin (15/5) siang.

Kunjungan tersebut dilaksanakan dalam rangka pengecekan Mainline KCJB yang dimulai dari Stasiun Halim hingga Stasiun Tegalluar Bandung, termasuk Stasiun Padalarang.

“Alhamdulillah hari ini kami menerima kunjungan jajaran Deputi VI Kemenko Marvest RI yang sedang melakukan pengecekan jalur utama KCJB yang akan segera diresmikan oleh Presiden RI, Bapak Jokowi secepatnya,” ujar Kang Hengki.

Rencananya, Presiden RI, Jokowidodo akan meresmikan operasional KCJB ini sehari setelah Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada 18 Agustus mendatang.

“Semoga pembangunannya terus berprogres dan dapat diresmikan tepat pada waktunya Aamiin,” harapnya.

Kang Hengki juga memohon do’a dan dukungan dari seluruh masyarakat Kab. Bandung Barat agar proyek nasional ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat secara keseluruhan.

Selain itu, keberadaan KCJB juga akan meningkatkan dunia investasi serta sektor usaha lainnya, termasuk pariwisata Kab. Bandung Barat.

“Saya yakin proyek nasional ini akan berdampak positif bagi peningkatan perekonomian masyarakat dan akan meningkatkan dunia investasi di Kab. Bandung Barat dimasa yang akan datang,” pungkasnya.

(Anne/*Red)

Post ADS 1