Hengky Berikan Satu Unit Sepeda Motor Kepada Salah Satu Marbot Mesjid

KBB -WarnaJembar.com // Masih dalam suasana idul Fitri 1444 Hijriah dalam memenuhi salah satu janji bupati politiknya,Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan memberikan bantuan satu unit sepeda motor kepada salah satu Marbot Mesjid di kec.Ngamprah,padahari Selasa (02/05/2023)

Dalam tahun ini,bantuan untuk Marbot yang diberikan kepada Dadan suryana(39) yang telah 7tahun mengabdikan dirinya di mesjid Al jahuar yang berada di zambrud Rt06 RW 13 Desa Tanimulya kec Ngamprah.

Bupati Bandung barat menyampaikan dalam sambutannya “Ini salah satu program janji politik saya yang diberikan rutin setiap tahun dalam rangka meningkatkan kesejahteraan para Marbot,”ujar kang hengky.

Dengan motor baru ini,berharap dapat membantu meningkatkan perekonomian Dadan yang juga profesi sebagai penjual es lilin dan guru ngaji.

“Semoga berkah dan dapat membantu kang Dadan berkeliling berjualan es lilin di sela menunaikan kewajiban sebagai Marbot,”harapnya.

Kang Dadan menyampaikan”Sementara itu,mengaku kaget dan tidak menyangka akan di berikan bantuan sepeda motor oleh Hengky.

“Saya kira pa Bupati hanya akan memberikan sembako dan paket kebutuhan yang lainnya,tapi luar biasa sekali karena ternyata saya di beri sepeda motor,”ucapnya bahagia.

Dalam kebahagian tak terhingga itu,Dadan langsung mengungkapkan kebhagiannya dengan melakukan sujud syukur karena mengaku tidak menyangka akan mendapatkan kejutan seperti ini.

Dengan motor barunya ini,ia berharap dapat menggantikan motornya yang sudah tidak layak dan di pergunakan untuk jualan setiap hari.

“Terimakasih kepada Bupati Bandung barat Hengky Kurniawan yang telah memberikan sepeda motor ini,semoga menggantikan mtr butut saya yang selalu di pakai untuk dagang es lilin setiap harinya,”ungkap Dadan.

(Anne/*Red)

Post ADS 1