Hengky Kurniawan Ajak ASN Maksimalkan Untuk Realisasikan Program

KBB – Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Bandung Barat untuk memberikan pelayanan yang terbaik di tahun 2023 ini.

Beliau mengatakan, momentum pergantian tahun sebagai motivasi dan memperbarui semangat untuk menjadi pribadi yang lebih baik demi masyarakat Kabupaten Bandung Barat.

“Ini juga sebagai momentum untuk bekerja dan berkarya guna mendukung terwujudnya pembangunan di Bandung Barat,” katanya, Senin (2/1/2023).

Kang Hengky menambahkan, pihaknya pun mengajak kepada seluruh ASN di wilayahnya untuk senantiasa berupaya maksimal merealisasikan semua program yang telah dicanangkan.

“Mari kita rapatkan barisan, bekerja bersama dalam menjalankan roda pembangunan sehingga seluruh target capaian sesuai dengan Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Bandung Barat,” katanya.

Beliau berharap, seluruh ASN Pemkab Bandung Barat bisa meningkatkan semangat dan motivasi kerjanya untuk menyukseskan seluruh program dan kegiatan pada unit kerjanya masing-masing.

“Hal ini sangat penting, karena dari pencapaian target kinerja berpengaruh pada penyerapan anggaran yang berdampak secara langsung maupun tidak langsung terhadap peningkatan perekonomian masyarakat di Bandung Barat,” katanya.

Beliau menegaskan, ASN Pemkab Bandung Barat harus memahami visi misi Kabupaten Bandung Barat agar dapat diimplementasikan dalam program yang akan direalisasikan.

“Agar seluruh ASN paham dengan program visi dan misi, serta harus tahu apa yang dilakukan dan diprogramkan yang betul-betul dibutuhkan oleh masyarakat Bandung Barat,” tuturnya.

Kanh Hengki optimis di tahun 2023 ini program Pemkab Bandung Barat dapat lebih maksimal. Terlebih saat ini, tren kasus Covid-19 telah menurun dan PPKM telah resmi dicabut oleh pemerintah pusat.

“Tahun 2023 ini merupakan momen untuk kebangkitan ekonomi pasca pandemi Covid-19. Terutama di seluruh sektor ekonomi UMKM, pariwisata dan yang lainnya,” katanya. *Red/Anne

Post ADS 1