Hengky Kurniawan Akan Melahirkan Generasi Penerus Bangsa Yang Berkualitas Mewujudkan Bandung Barat Ekonomi Kuat 2023

Warnajembar.com /// Bupati Bandung Barat, Kang Hengky Kurniawan di dampingi Kepala Dinas Pendidikan Asep Dendih, dan Camat Padalarang Agus Ahmad Setiawan meninjau lokasi Ujian Akhir Semester (UAS) di SDN 3 Kertajaya, SDN 1 Kertajaya, Selasa (16/05).

Dengan dilaksanakannya UAS ini, Kang Hengki berharap dapat melahirkan generasi penerus bangsa yang berkualitas, terutama sebagai upaya mewujudkan Bandung Barat Ekonomi Kuat 2030.

“Hari ini, saya bersama jajaran Dinas Pendidikan dan Camat Padalarang meninjau pelaksanaan UAS tingkat SD di SD Negeri 3 Kertajaya, Kec. Padalarang. Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan semoga dapat membuahkan hasil terbaik,” ujar Kang Hengki.

Setelah memastikan pelaksanaan UAS berjalan dengan baik, Ia juga menghimbau seluruh camat dan aparat kewilayahan dapat melakukan hal serupa dan memastikan semua anak usia sekolah mendapatkan haknya untuk bersekolah.

Karena menurutnya, pendidikan merupakan hal yang penting dan mendasar, sehingga harus dinikmati oleh seluruh masyarakat Kabupaten Bandung Barat tanpa terkecuali.

“Saya menghimbau seluruh camat dan aparat kewilayahan untuk melakukan monitoring UAS disekolah-sekolah diwilayahnya dan memastikan semua anak usia sekolah mendapatkan haknya untuk bersekolah tanpa terkecuali,” imbaunya.

Kang Hengki juga meminta para camat untuk memonitor pelaksanaan program pembangun prioritas pemerintah daerah yang ada dikecamatan agar semuanya sesuai dan tepat sasaran.

“Dan setelah melaksanakan monitoring, segera laporkan progresnya langsung ke saya,” tegasnya.

(Anne/*Red)

Baca Juga:  Meriahkan HUT RI ke-78 Agnes Firganty Camat Ngamprah Adakan Puluhan Kegiatan di Wilayahnya