Ini Kata Ketua Forki KBB,Ketua IMI,dan Ketua Muangthai Terkait KONI,Cabor dan Pemerintah

KBB – warnajembar.com Dengan angkat bicaranya Beberapa para pengurus maupun ketua Cabang Olahraga (Cabor) di Kabupaten Bandung Barat (KBB) menjelaskan sedikit tentang keberadaan KONI di luar kabupaten yang sepertinya pada blunder antara pemerintah,cabor dan KONI.

Menurut Asep Dedi Setiawan (bang Ucok) sebagai Ketua Forki KBB, menjelaskan “cabor yang mempunyai hak pilih , harus berpikir lebih jernih dan rasional,pilih ketua KONI yang lebih bersinergis dengan pemerintah,baik legislatif maupun eksekutif, kita sebagai ketua cabor yang di belakangnya mempunyai atlit, tentunya sangat berharap lebih baik lagi, terutama untuk Porprov yang akan di laksanakan ini harus berjalan dengan baik juga dengan adanya dukungan anggaran dari pemerintah yang maksimal” tegasnya. Senin 20/6/2022

Selain itu Ucok pun mencontohkan keberadaan KONI yang keberadaannya di luar Bandung barat yang sepertinya pada blunder di karenakan tidak adanya kerjasama antara pemerintah,maupun legislatif di wilayahnya masing-masing.

“Ada beberapa contoh di kabupaten yang blunder karena tidak di dukung oleh pemerintah,nah di Bandung barat itu tidak boleh terjadi hal seperti di luar,makanya kami mengajak kepada semua ketua cabor untuk bersatu bersama sama pilih Bunda Sonya Fatmala menjadi ketua KONI Kbb. Ajak Ucok.

“Insyaaloh beliau akan mampu untuk menaikan prestasi yang lebih baik lagi dengan dukungan dari pemerintah maupun dari legislatif KBB yang maksimal” *red