Ini Penjelasan KaBan BKPSDM Terkait SKB Bagi Awak Media KBB.

Drs.Asep Ilyas.M.si Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia

Ngamprah – warnajembar.com, Ini Penjelasan terkait dengan permasalahan yang timbul kepermukaan Jangan sampai salah paham, Drs.Asep Ilyas.M.si sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Bandung Barat (BKP SDM KBB), Menyikapi polemik Awak media Kbb, “Pertama-tama saya mengucapkan terimakasih kepada humas dan protokol yang telah mempasilitasi penyelenggaraan ini dengan para wartawan yang meliput. Ucapnya Selasa 22/09/2020.

Asep Ilyas Menjelaskan “kaitan dengan pembatasan wartawan itu saya memohon bantuannya kepada Humas dan protokol untuk di pasilitasi dengan pertimbangan bukan kepada hal yang lain,Tapi pertimbangannya kepada Protokol kesehatan Covid 19, Toh pada intinya nanti bagian Humas juga bisa menyebarkan materi berita dari kegiatan peliputan yang di laksanakan selama Seleksi Kompetensi Bidang (SKB). Jadi intinya tidak ada hal Diskriminasi, Jelasnya.

Disinggung masalah anggaran Publikasi Asep menerangkan “Sebetulnya tidak ada anggaran untuk itu karena toh pada intinya anggaran pun di Rasionalisasi terkait dengan Covid 19, Jadi terkait dengan anggaran SKB pun, sebetulnya itu jauh dari pada memadai, Tapi Alhamdulillah hal tersebut bisa terselenggara dengan baik. Terangnya.

Asep menambahkan “Jadi untuk Publikasi saya sudah meminta bantuan kepada pihak Humas dan protokol yang mengaturnya. Tegasnya.

(*Red)

Post ADS 1