Ini Pesan Komite SMP Negeri 1 PadalaraNg Kepada Ibu Guru Dan Anak Didik : Perpisahan Kelas IX Angkatan 57

KBB – Warnajembar.com// pelepasan peserta didik kelas IX SMP Negeri 1 Padalarang Angkatan 57 Tahun pelajaran 2023 – 2024 yang bertemakan mewujudkan generasi muda yang bertaqwa tangguh kreatif menuju generasi emas” yang dilaksanakan di lapangan SMP Negeri 1 Padalarang, Kecamatan Padalarang, Kamis 06/06/2024.

Suasana penuh kehangatan menyelimuti, ketika Siswa SMP Negeri 1 Padalarang Angkatan 57, bersama dengan Bapak dan Ibu Guru mereka berkumpul untuk merayakan perpisahan dan pelepasan. Acara yang penuh kenangan indah ini menjadi momen yang tak terlupakan bagi para siswa yang telah menyelesaikan perjalanan tiga tahun belajar di SMP Negeri 1 Padalarang.

Agenda rutin sekolah diakhir tahun pelajaran yang sangat dinantikan oleh semua peserta didik adalah acara pelepasan atau perpisahan. Semua peserta didik akan melalui fase ini dan merupakan sebuah momen akhir masa pendidikan dalam lingkungan sekolah

Kepala Komite SMP Negeri 1 Padalarang Drs.Hj Zaenal menyampaikan, Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh kami selaku komite SMP negeri 1 Padalarang, kemudian Pak Anang Hermansyah, Pak Mamat sebagai sekretaris hari ini melaksanakan acara yang sudah di tunggu- tunggu oleh anak-anak semuanya tanggal 6 Juni 2024 pelepasan peserta didik angkatan 57 kelas 9 SMP negeri 1 Padalarang.

“Alhamdulillah sesuai dengan instruksi dan himbauan menteri pendidikan kemudian juga Mendagri bahwa pelaksanaan pelepasan SMP atau sekolah sebaiknya di lingkungan sekolah,” ucapnya.

Ia pun mengatakan, Hari ini kita laksanakan lakukan dengan pelepasan di kampus SMP Negeri 1 padalarang, berjalan dengan lancar baik, peserta didik mudah mudahan angkatan 57 dengan judul tema kita memberikan anak-anak yang kreatif kemudian anak yang bertaqwa, tangguh bisa meneruskan ke jenjang yang lebih lanjutnya baik ke SMK maupun SMA.

“Mudah-mudahan tanggal 10 Informasi yang disampaikan pada orang tuanya bisa lulus semua 100% yang akan kami sampaikan,” tutur ketua komite.

Baca Juga:  Dinas Pariwisata Tutup Mata Terkait Kendaraan Operasional Yang Tidak Terawat.

Ia berpesan, mudah-mudahan selama ini kita bimbing, kita bina terutama berterima kasih pada orang tua wali murid yang telah menitipkan kepercayaannya kepada kami sebagai komite dan SMP Negeri 1 Padalarang.

“SMP Negeri 1 Padalarang menjadi anak yang berbakti untuk nusa bangsa dan negara dan agama, Selamat jalan anak-anakku sekalian untuk menjadi anak yang sukses yang bisa berterima kasih bertakwa kepada Allah dan juga taat pada orang tuanya,” pesannya.

“Kemudian juga,yang telah diberikan oleh ibu dan bapak guru selama 3 tahun berada di SMP Negeri 1 padalarang anak-anak bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih lanjut baik SMA maupun SMK,” pungkasnya.**

(Anne.n)