Ini Syuport Ketua FORKI KBB Untuk Atlet PON Papua Juara Medali Emas

Batujajar-warnajembar.com, Federasi Olahraga Karate Indonesia Kabupaten Bandung Barat (FORKI KBB), sambut kepulangan Sharoon Verlina juara medali emas dan perunggu di Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua 2021 sekaligus merayakan kemenangan Puji syukur kepada Allah SWT.

Saking bangganya ketua Forki Asep Dedi Setiawan Selain penyambutan atlet mengalungkan bunga acara tersebutĀ  di isi juga dengan potong tumpeng yang di lakukan oleh Sharoon langsung, di rumah kediaman ketua Forki di cangkorah Batujajar, Kamis 21/10/2021.

Selain itu, Ketua Forki juga mengucapkan “kami jajaran pengurus Forki,Pelatih dan Bimpres sangat bangga karena anak kami dari KBB mendapatkan medali emas dari pon Papua, ini bukan perjalanan yang ringan tapi perjuangan yang sangat berat, walaupun demikian Sharoon ini harus berjuang lagi karena di porprop nanti Sharoon juga harus ikut dan mungkin masih di kelas yang sama”. Ujar Asep Dedi.

“Dan saya harapkan di porprop nanti juga sama harus mendapatkan medali emas, itu tentunya ga bisa berleha-leha kemarin naik podium turun berlatih dan terus berlatih kami pengurus Forki KBB bersama KONI tetap mensyuport dalam berbagai hal, Tambahnya.

Dalam acara tersebut PLT. Ketua KONI KBB pun hadir Lili Supriatna dan memberikan ucapanĀ  selamat.

“Kami atas nama pribadi dan kelembagaan KONI mengucapkanĀ  selamat kepada adinda Sharoon sudah membuktikan dan ini menjadi kebanggaan. Dan tadi sudah di sampaikan kepada PLT. Bupati dan in sya Allah kami tadi sudah rapat koordinasi untuk membayar dari pada peserta anak-anak kita dimana KBB menyumbangkan 16 medali emas salahsatunya dari Sharon atlet dari karate. Ucap lili.

Dan Lilipun mengatakan “insya Allah di tanggal 28 Oktober di hari sumpah pemuda kami akan undang dan kita akan luncurkan Bonus atlet untuk pada pemenang medali dan akan di hadiri oleh ketua KONI jawabarat, dan ini menjadi energi baru terutama dalam persiapan tuan rumah porprop 2022, dan ini ada geliat cabang olah raga baru yang di pimpin oleh kang Asep Dedi dari karate dan ini sudah menggaung bahwa anak-anak KBB sudah bisa menyumbangkan medali di pon Papua. Katanya. *Red