Inilah Isi Acara Hari Jadi KBB ke 16 di Tahun 2023

WARNAJEMBAR.COM // Pemkab Bandung Barat akan melaksanakan kegiatan puncak hari jadinya yang ke 16, di lapangan Mekarsari Komplek Pemkab Bandung Barat pada Senin (19/6/2023) besok. Seluruh kegiatan dapat disaksikan live report melalui kanal youtube bandung barat tv digital.

Rencananya kegiatan tersebut bakal diawali dengan upacara yang dilaksanakan di lapangan Mekarsari, Komplek Pemkab Bandung Barat, Senin (19/6/2023) pukul 07.30 WIB.

Selanjutnya, usai pelaksanaan upacara tersebut bakal diselingi dengan pemberian sejumlah penghargaan-penghargaan yang diberikan oleh Pemkab Bandung Barat.

Kegiatan tersebut juga bakal diramaikan dengan sejumlah penampilan menarik dari marchingband, sisingaan dan tari kolosal yang dipersembahkan putra putri terbaik Kabupaten Bandung Barat.

Dalam kesempatan tersebut juga bakal dilaksanakan peresmian ektra kulikuler hafidz Qur’an dan juga TK Negeri di Kabupaten Bandung Barat.

Sementara itu, Rapat Paripurna Istimewa DPRD KBB dalam rangka peringatan hari jadi KBB ke-16 tersebut bakal dilakukan pada pukul 10.30 WIB.

Usai rapat paripurna, pada 13.00 WIB bakal dilaksanakan Bandung Barat Bersholawat di Masjid Ash Shiddiq dengan pembacaan maulid simtuduror bersama Habib Ahmad Khazim Al Kaff.

Sementara itu, tausiyah bakal diisi oleh Habib Ahmad Tholib Al Athos dan ustad Angga Rosyid, SAg, serta penampilan Hadroh oleh Majlis Sayyidul Wujud.

Dalam hari yang sama bakal dilaksanakan nonton bareng (Nobar) pertandingan sepakbola antara Timnas Garuda melawan Argentina bersama Bupati Bandung Barat (Hengky Kurniawan). (*Red)