Jum’at Curhat Polsek Batujajar di Mushola kantor Desa Giriasih Kecamatan Batujajar

Batujajar-Warnajembar.Com-Polsek Batujajar menggelar kegiatan Jum’at Curhat Polsek Batujajar bertempat di Mushola Kantor Desa Giriasih Kecamatan Batujajar Kabupaten Bandung Barat (KBB). Jum’at (20/1/2023)

Kegiatan ini dihadiri oleh Kanit Intelkam Iptu Hasanudin, Panit 1 Binmas Ipda Gunantara, Panit 2 Binmas Aiptu Soleh,Bhabinkamtimas Desa Giriasih,Bhabinkamtimas Desa Saguling,Bhabinkamtimas Desa Cipangeran,Bhabinkamtibmas Desa Selacau,Kepala Desa Giriasih,Sekdes Desa Giriasih,Perangkat Desa Giriasih,Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Desa Giriasih.

Kegiatan Jum’at Curhat Polsek Batujajar adalah kegiatan untuk menampung keluhan atau curhatan dari Warga masyarakat perihal Kamtibmas sekaligus ajang Silaturahmi Kamtibmas.

Pada kesempatan ini warga masyarakat menyampaikan tentang saran, masukan serta keluhan,diantaranya menanyakan perihal pembuatan ijin keramaian ketika akan mengadakan hajat pernikahan, pembuatan SKCK,mengeluhkan penjualan miras dan obat obat terlarang,mengeluhkan lokasi parkir kendaran besar di jalan raya cangkorah yang mengganggu keluar masuk warga.

Pihak polsek Batujajar menjelaskan bahwa untuk pembuatan SKCK bisa diajukan pemohon diarahkan ke Unit Intel Polsek Batujajar dengan membawa persyaratan, Sedangkan untuk penanggulangan miras dan obat obat terlarang akan di tindak lanjut oleh Polsek Batujajar berkordinasi dengan satuan. (Red)

Editing ;Hendy Irawan

Baca Juga:  Dalam Rangka Paskah Danramil 0912/Lembang Hadiri Giat Monitoring Dan Pengamanan Gereja