Sosial  

Kades Tanimulya Lili Suhaeli Gelar Pasar Sembako Murah di Beberapa Desa

KBB –Warnajembar.com // Dalam rangka menjaga pasokan dan antisipasi harga  sembako di warung tradisional salah satu kepala Desa mengadakan stabilisasi harga nasional bahan poko untuk terpenuhinya kebutuhan masyarakat.

Desa tersebut Desa Tanimulya kepala Desa yang bernama  Lili Suhaeli telah menggelar sejumlah operasi penjualan sembako pasar murah ke setiap Desa yang dilaksanakan di pelataran seperti Desa Bojongkoneng,pada hari Kamis (09/03/2023).

Target yang harus ditempuh buat penjualan operasi pasar murah sembako tersebut sudah mencapai  2400/pcs setiap komoditi

Kegiatan tersebut banyak di respon oleh pihak warga masyarakat setempat, penjualan tersebut sudah dilaksanakan ke beberapa Desa kurang lebih sudah hampir 10 Desa yangterdiri diantaranya,Desa tani mulya, Desa gadobangong,Desa cimerang,Desa cipendeuy,Desa Margajaya  Desa Pakuhaji,Desa bojongkoneng,Desa  mekarsari  dan Desa jaya mekar.

“Pada hari ini di Desa Bojongkoneng melaksanakan operasi pasar sembako murah awalnya atas permintaan warga masyarakat, kami DesaTanimulya,dengan langkahnya komoditi yang utama yaitu minyak goreng” ungkapnya

“kades berinisiatif untuk bekerjasama dengan pengusaha yang ada di Tanimulya allhdmulilah direspon,pertama kali di desa sendri yaitu desa Tanimulya dengan mengadakan minyak goreng 2400/pcs,gula pasir 500/pcs dan beras yang 5kg Alhamdulillah dalam 2jam habis”jelasnya

Berdasarkan hal tersebut Suheli berkoordinasi dengan rekan rekan per kepala desa khususnya kecamatan Ngamprah padalarang dan Saguling sangat merespon baik,selanjutnya Suheli pun langsung bekerjasama dengan para rekan kadesnya melaksanakan pasar sembako murah tersebut ternyata dalam setiap desa pun hampir sama kebutuhannya minyak goreng, gula,dan beras.

“Kegiatan ini insyalloh akan berlanjut bukan hanya kegiatan saat ini tetapi dalam bulan suci Ramadhan kita akan terus mengelar pasar murah sembako,selain itu kedepannya bukan hanya sembako minyak,gula dan beras saja nanti kedepannya akan juga diadakan mie instan dan telur” tutur Suheli

Baca Juga:  Ini Para Inisiator Dan Terbentuknya GOB Gabungan Organisasi Batujajar

Harga bahan poko pun di jual dengan harga nasional minyak goreng se harga 14.000,gulaku 14.000 dan beras premium yang 5kg dengan harga 62.000.

Pesan dari kades Tanimulya buat warga masyarakat terutama kecamatan Ngamprah padalarang dan Saguling kami berkewajiban membantu buat warga masyarakat di kemudian hari supaya warga masyrakat hidup sejahtera.

Adapun visi misi kades Tanimulya buat kedepannya yaitu dukung pa kades insyalloh sudah 3 periode di desa Tanimulya dan telah berkecimpung di masyarakat dan pihaknya sudah saling merasakan manis paitnya bersama.

“untuk saya pun mohon doa restunya mudah mudahan ada takdir dari Alloh SWT saya pribadi untuk ikut serta berkolaborasi membangun kabupaten Bandung barat di DPRD kabupaten Bandung barat 2024 untuk mencalonkan diri partai Golkar nanti.

“kepada warga masyarakat minta doa dan dukungannya pada waktunya masyarakat, datang ke TPS masing masing insyalloh takdir akan datang tetap ada doa dari masyakarat,” Tutupnya pesan kades Suheli.
(Anne/*Red)