KBB Jadi Tuan Rumah Sejabar Dalam Ujian Tingkat (Kyu) dan Gashuku Karate-Do

Lembang – warnajembar.com, Kushin Ryu Karate-Do Indonesia (KKI) adakan ujian kenaikan tingkat (Kyu) sekaligus di isi dengan Gashuku perguruan yang di laksanakan di Desa. Wangun sari Kec. Lembang Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Kegiatan tersebut di laksanakan 2 hari mulai dari tanggal 13 sampai dengan tanggal 14 hari Minggu, sekaligus di hadiri dan di buka oleh ketua umum KKI Jawabarat (Jabar) Ir. Yudi Diharja.

Dalam sambutannya Yudi pun mengatakan “dalam ujian ini mudah-mudahan siswa-siswi KKI akan menjadi yang berprestasi dan bisa meningkat untuk membawa nama baik karate yang ada di daerah nya masing-masing” tuturnya.

Peserta ujian berasal dari beberapa daerah kabupaten/kota yang berjumlahkan kurang lebih sekitar 100 peserta, dan di panitiai dari KBB sebagai tuan rumah dalam kegiatan ujian naik tingkat Se jawabarat tersebut.

Asep.Dedi Setiawan (Ucok), sebagai ketua panitia kegiatan menerangkan kepada awak media “dari hasil rapat dan sidang pleno kami sangat berterimakasih kepada ketua umum yang sebagai mana berkat beliaulah dengan terselenggaranya kegiatan ini, tak lupa juga kami mengucapkan terimakasih banyak juga untuk para ketua pengcab KKI yang ada di seluruh jawabarat, dewan guru, masahi dan para senior atas Syupotnnya sehingga acara tersebut terlaksana dengan baik dan sukses” terangnya.

Ucok pun menambahkan semoga dalam kegiatan ujian naik tingkat ini, peserta kelak bisa menjadi para pelatih yang sungguh-sungguh untuk membina dan melatih generasi ke generasi serta bisa melahirkan bibit-bibit untuk menjadi atlit atlit yang berprestasi*Anne/red.