KBB Mengalahkan Majalengka Dengan Score Tipis, di Arena Porprov XlV Cabor Sepakbola

Kab.Bandung. Warnajembar.com. Kesebelasan Porprov Kabupaten Bandung Barat yang dimanageri oleh Maman Nurjaman, berhasil mengalahkan kesebelasan Majalengka dengan score tipis 4 – 3 pada laga lanjutan Pekan Olahraga antar Provinsi se Jawa Barat yang berlangsung di Stadion si Jalakharupat, Rabu 02 November 2022 kemarin.

Kemenangan ini akan membuka peluang tim KBB untuk bisa meraih juara grup atau setidaknya sebagai runner up grup, karena ini pertandingan perdana buat KBB dan mampu meraih tiga (3) point, sementara sebelumnya Kabupaten Majalengka juga sudah mengalami kekalahan dari tim Indramayu. Makanya kami ingin memenangkan pertandingan ini, dan alhamdulillah tercapai, selanjutnya kami akan menghadapi tim Indramayu dan diatas kertas kami prediksi tidak terlalu berat, demikian ungkap manajer Maman Nurjaman.

Jalannya pertandingan sore kemarin, kedua kesebelasan bermain dengan sangat hati-hati, sehingga pertandingan terkesan berjalan agak alot. Namun beberapa peluang tercipta dan terbukti dengan adanya tujuh gol yang terjadi dari kedua tim. Pada kesempatan itu juga Maman Nurjaman mengucapkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat KBB yang sudah mendukung dan menjadi suporter dipertandingkan kemarin. Dengan kemenangan ini jalan menuju babak selanjutnya mudah-mudahan minimal bisa menjadi runner up grup, tutupnya.

Jurnalis, Teddy MT

Baca Juga:  Meski Tetap Jalankan Protokol Kesehatan, FORKI KBB Tak Surut Dalam Latihan Untuk Jelang Pra Porda.