Kebakaran di Padalarang Menelan 1 Orang Korban Jiwa Meninggal Dunia

Padalarang- warnajembar.com, Kebakaran di kp. Sudimampir rt 4 rw 24 Desa Padalarang kec. Padalarang kab. Bandung barat (kbb) menelan korban 1 rumah dan 1 korban jiwa meninggal dunia (D) umur 9 tahun. Kamis 29/9/2022.

Menurut kepala Dinas Damkar Meidi, mendapatkan laporan Kebakaran tersebut ke kantor sekitar pkul 11:55 wib, damkar bergegas ke lokasi dan akhirnya selesai pemadamam api sekutar pukul 12: 45 wib hingga sampai pendinginan.

“Alhamdulilah api bisa di padamkan berkat bantuan warga setempat juga, kami ucapakan terimakasih banyak yang setinggi-tingginya atas turut serta kepada pihak kecamatan pak camat, Kapolsek dan masyarakat yang begitu sigap membantu kami serta kepada ojeg setempat juga terimakasih, saya menghimbau untuk kedepannya bagi masyarakat supaya agar lebih hati-hati apabila sedang masak memasak selang dan gas harus lengkap kualitas bagus berlebelkan SNI, serta intalasi listrik juga harus di perhatikan, Mobil pemadam yang di turunkan 3 yunit 2 dari padalarang 1 dari cikalong wetan” ungkap Meidi

“Kegiatan damkar sangat di butuhkan masyarakat jadi kami berharap bagi pengguna jalan supaya mau mengasih jalan kepinggir dulu agar petugas damkar bisa segera sanpai ke lokasi dan menjalankan tugasnya dengan baik” tambahnya.

Meidi pun berpesan “bagi anggota damkar KBB agar kebih di tingkatkan dan lebih bertanggung jawab serta harus memberikan pengabdian yang terbaik apalagi tugas damkar adalah tugas kemanusiaan dengan resiko sekalipun nyawa taruhannya” Tegasnya. (Anne/*red)