Ketua FORKI Apresiasi Muscab KKI Kota Bandung

Kota Bandung. warnajembar.com Musyawarah Cabang Kushin Ryu M Karate-Do Indonesia (KKI) Kota Bandung untuk pertama kalinya sepanjang sejarah berdirinya organisasi ini pada tahun 1967, tuntas sudah dilaksanakan pada Minggu tanggal 18 Desember 2022 dengan mengambil tempat di Aula gedung KONI Kota Bandung jalan Jakarta.

Setelah selama 55 tahun keberadaan perguruan beladiri karate Kushin Ryu di Indonesia, baru pertama kali inilah di masa kepengurusan pimpinan Ir. Yudi Diharja bisa terwujud membentuk pengurus Cabang KKI Kota Bandung.

Hal ini tentunya disambut baik oleh para penggiat organisasi ini, terlepas dari urusan pro dan kontra yang terjadi baik sebelum ataupun pada saat dilaksanakannya Muscab.

Selama ini perguruan KKI yang termasuk salah satu perguruan tertua di Indonesia, tidak pernah bisa memberikan kontribusi suaranya pada saat pemilihan ketua Forki Kota Bandung, maka untuk pemilihan yang akan datang KKI akan mulai bisa memberikan hak suaranya dengan terbentuknya kepengurusan ini. Hal itu disampaikan langsung oleh ketua FORKI Kota Bandung kang Agung Satria Negara pada sambutannya dalam Muscab tersebut.

“Secara pribadi dan atas nama organisasi Forki, saya sangat mengapresiasi Muscab KKI Kota Bandung ini, semoga berjalan lancar dan menghasilkan yang terbaik, baik untuk KKI itu sendiri dan tentunya baik buat Forki. Selama ini KKI tidak pernah bisa memberikan hak suaranya pada saat pemilihan ketua Forki Kota Bandung, hanya jadi “tukang lalajo” saja, tapi setelah terbentuk kepengurusan tentunya akan bisa memberikan hak suaranya. Sementara dari segi kontribusi prestasi KKI sudah mampu menunjukkan taringnya” demikian sebagian ungkap kang Agung.

Musyawarah Cabang itu sendiri berjalan dengan lancar lewat musyawarah mufakat dengan memilih Mayor CHB Toni Kurniawan secara aklamasi sebagai Ketua KKI Kota Bandung periode 2022 – 2026.

jurnalis : Tdy,MT/*red

Post ADS 1