Ketua Umum Lsm Jembar Kirim Logistik ke Cianjur Dengan Pokja Wartawan KBB

Cianjur – warnajembar.com, Dengan ke berangkatanya bareng ketua Pokja, Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Swadaya Masyarakat Jembatan Aspirasi Rakyat (DPP LSM JEMBAR) yang di ketuai oleh Asep Saepudin Atek, beserta pengurus kelompok Kerja (Pokja) Wartawan kabupaten Bandung Barat (KBB), distribusikan bantuan logistik ke korban bencana alam daerah Cianjur jawabarat, Minggu 27/11/2022.

Bantuan logistik dari Pokja wartawan tersebut berupa mie instant, pakaian, dan Snack makanan anak, langsung di serahkan dan di terima oleh para penduduk yang terkena dampak gempa di beberapa Desa.

Ketua Umum Lsm Jembar yang biasa di sapa kang Atek selain bagikan bantuan pihaknya langsung berbincang-bincang dengan beberapa korban terkait pada saat kejadian bencana.

“Alhamdulillah kami dari Jembar dapat berpartisipasi dalam membantu moral maupun moril, kami kirim logistik ini bersama dengan Pokja wartawan KBB yang di ketuai Muhamad Raup, walaupun tak seberapa semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat dan bisa mengurangi beban para korban, terutama anak-anak generasi bangsa yang perlu kita perhatikan pisikologis nya jangan sampai terngiang dan trauma mengingat kejadian tersebut”, Ungkap Atek.

“selain itu kami pun mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada para korban bencana, tak lupa juga bagi pemerintah kami ucapkan banyak terimakasih juga yang mana telah sigap membantu para korban di Cianjur ini”, ujarnya

Dani (40) salah satu warga korban bencana dari Kp. Babakan Desa Nagrak Kec. Cianjur yang kami tanyai pihaknya memohon agar pemerintah dapat secepatnya memproses apa yang di inginkan warga terkait salah satunya yang diutamakan adalah tempat tinggal. (red)