Kompak, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Dayeuhkolot,Monitoring Wilayah Binaan Gotong Royong Pengecoran Jln Gang

Kab Bandung – Warnajembar.com // Babinsa Koramil 2407 Dayeuhkolot, Kodim 0624 Bandung, Serda Eko Saryanto bersama Bhabinkamtibmas Aiptu H Dadang Suryana dan masyarakat melaksanakan kegiatan pembuatan pengecoran untuk jln gang,kp cilisung desa Dayeuhkolot,kecamatan Dayeuhkolot Kab Bandung , Senin (29/05/2023).

Diketahui, Jln Gang tersebut penghubung wilayah RW 03 yang menuju ke arah wilayah RW lain mengalami kerusakan, sehingga harus hati-hati saat melewati dan menyebabkan aktivitas warga setempat kurang nyaman.

“Untuk itu, hari ini kami bersama masyarakat secara bergotong royong membangun pengecoran jln gang ini agar aktivitas masyarakat dapat kembali lancar.”tutur Eko.

Serda Eko Saryanto juga menyebutkan, selaku Babinsa, ia harus aktif di Desa binaannya, termasuk juga mampu mengatasi segala permasalahan dan kesulitan masyarakat di wilayah desa binaan.

“Hal itu merupakan tugas dan tanggung jawab kami dalam mengatasi dan menyelesaikan segala bentuk kesulitan di dalam wilayah desa binaan.”terangnya.

Disamping itu juga, Serda Eko menambahkan, kegiatan perbaikan jln gang yang di lakukan bersama warga itu, untuk kembali menghidupkan budaya gotong royong di tengah masyarakat desa binaan.

“Sebagai Babinsa, kami harus cepat tanggap pada setiap perkembangan di wilayah binaan kita, seperti contoh membantu membangun pengecoran jln gang ini. Kiranya, kehadiran kami selaku Babinsa dan Bhabinkamtibmas dapat menimbulkan rasa semangat warga,” pungkasnya.

Reporter. Yans.
Editor. Anne N.

Baca Juga:  Giat Monitoring Posyandu Tingkat Kecamatan Batujajar di RW 08 Desa Cangkorah