LSM Jembar Gelar Audensi Laporkan Program Kerja Ke Kesbangpol KBB

BANDUNG BARAT – warnajembar.com Salahsatu bentuk kerja nyata LSM JEMBAR adalah membantu masyarakat Dan bersinergitas dengan pemerintah dalam menjalankan program programnya.

Disisi Lain LSM JEMBAR, mempunyai program untuk membantu masyarakat.

Pada hari Rabu,tanggal 27 Februari 2019, LSM JEMBAR, mengadakan Audent tentang program kerja dengan kepala Kesbangpol KBB, JAJA.
Dalam kesempatan Ini LSM JEMBAR, dipimpin langsung oleh Ketua Umum DPP JEMBAR, Atek, Dengan didampingi Sekjen DPP LSM JEMBAR, wawan Gunawan (Onot), Ketua DPD LSM JEMBAR KBB, Iwan, pengurus dan semua Anggota.

Menurut Ketua Umum DPP LSM JEMBAR, Atek, mengatakan, ”LSM JEMBAR dibentuk adalah untuk membantu masyarakat hususnya yang belum tersentuh oleh pemerintah maupun pihak desa,seperti Rutilahu Dan yang lainnya.Kami sudah bergerak dari tahun 2016, dilapangan banyak sekali masyarakat yang membutuhkan bantuan.Dan Kami juga mendukung program program pemerintah, supaya dapat berjalan dengan baik Dan apapun programnya itu harus tetap sasaran. disamping itu lembaga kami juga tetap sebagai kontrol sosial.

Makanya Kami, Pada hari ini, mau menyampaikan tentang program program kerja LSM JEMBAR, kepada kepala Kesbangpol KBB, bapak JAJA,supaya dapat disampaikan kepada Pa Bupati atau Dinas terkait,,, Tegasnya.

Sedangkan menurut kepala Kesbangpol KBB,Jaja,mengatakan, ”Saya sangat mengapresiasi apa yang sudah dilaksanan oleh LSM JEMBAR ini,Kami, dari pihak pemerintah KBB, mengharapkan agar semua LSM atau Ormas diKBB, dapat mendukung program program yang telah dicanangkan oleh Bapak Bupati kita.
” Saya juga harapkan ada sinergitas antara LSM, ORMAS, masyarakat Dan pemerintah KBB,demi kemajuan kita bersama,, ujarnya. (007/red)
,

Post ADS 1