LSM Jembar Kerjasama Dengan Bupati KBB , Bagikan 500 Masker Geratis.

Kerjasama Bupati KBB dan LSM JEMBAR Bagikan 500 Masker Geratis.

Bandung Barat, Warnajembar.com, Aa. Umbara Sutisna Bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB), Salurkan 500 Masker Geratis ke Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Swadaya Masyarakat, Jembatan Aspirasi Rakyat (DPP LSM JEMBAR), Masker tersebut Langsung di bagikan di beberapa titik di Dua wilayah Kecamatan Batujajar dan Kecamatan Padalarang. Minggu 26/04/2020.

Masker geratis di bagikan di beberapa Kampung di dua Kecamatan yakni Kp. Cibacang Desa. Cipendeuy Padalarang dan di Kp. Sekecengek Desa. Cangkorah Kec. Batujajar, Kab. Bandung barat.

Asep Saepudin (Atek) Ketua Umum DPP Lsm Jembar Menerangkan “Ya kenapa Masker tersebut kami bagikan di pelosok atau di kampung-kampung karena yang kami serap dan rasakan di kampung pelosok lah yang selalu jarang tersentuh langsung oleh pihak pemerintah, jadi untuk hal apapun bentuknya bantuan tolong kepada pemerintah setempat RT maupun RW ataupun pemerintah tingkat selanjutnya. Kita harus benar-benar memperhatikan warga, Jangan sampai pilih kasih dan apalagi sampai salah sasaran di saat ada bantuan dari pemerintah”, Tegas Asep Ketum Jembar.

Selain itu Ketua Jembar Mengatakan “Bukan Pembagian Masker gratis saja yang kami bagikan selain masker kita juga ada pembagian 300 Takjil gratis buat pengguna jalan yang melintas menggunakan motor, dan pejalan kaki, Kegiatan tersebut ini kami laksanakan sebagai bentuk Solidaritas sesama Manusia, dan Tak lupa juga kami LSM JEMBAR Mengucapkan banyak Terimakasih kepada Bupati Bandung Barat, Aa. Umbara Sutisna atas kerjasamanya dalam kegiatan tersebut”. Terangnya. (red)