Media WARNA & Media Lainnya Bersama Pokja wartawan KBB Bagikan Bantuan Logistik di Cianjur.

Cianjur – warnajembar.com, Beberapa wartawan yang tergabung dalam kelompok kerja (Pokja) wartawan kabupaten Bandung barat bagikan bantuan bencana alam gempa di Cianjur Jawabarat. pada Minggu 27/11/2022.

Bantuan tersebut yang di kelola langsung oleh Pokja dan di komandoi oleh ketua Muhamad Raup berupa makanan anak , pempers, mie instan dan lainnya langsung di bagikan di tempat kejadian dan sebagian di titipkan ke posko Bencana KBB.

Pimpinan redaksi media onlin Asep Saepudin Atek pada saat di lokasi gempa mengatakan “Kami sangat bangga sekali dengan adanya Pokja ini, karena Pokja adalah salah satu wadah media apa saja yang sangat luar biasa, yang bisa mengondisikan dalam hal apapun termasuk bisa membantu korban bencana alam di Cianjur Jabar ini” Ungkap Atek.

Atek pun mengatakan dan berpesan kepada seluruh anggota Pokja wartawan, agar tetap solid, kompak dan tetap konsisten dalam menjalankan tugasnya demi memajukan wilayahnya.

“Kami sebagai kontrol sosial yang mana patner kerja dengan pihak siapapun Hususnya dengan pemerintah, jadi bukan hanya kontrol sosial di bidang pekerjaan saja namun kit juga bisa membantu pekerjaan negara, sebagai percontohan salah satunya Pokja wartawan KBB ini yang di ketuai M. Raup bisa membantu di Cianjur dalam menanggulangi bencana Alam” Ujarnya.

Redaksi : warnajembar.com
Admin : Anne nurgusari