Memperingati kemerdekaan  HUT RI ke-77 SSB Bhayangkara TR Gelar Uji coba Vs Epod Jaya

Kabupaten Bandung-Warnajembar.com Kbb-Sekolah Sepak Bola (SSB) Bhayangkara Tirta Raharja Kabupaten Bandung peringati HUT kemerdekaan RI yang ke-77 dengan menggelar uji coba melawan SSB Epod Jaya Cimahi di lapangan Sintetis stadion Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Rabu (17/8/2022) 

Menurut Kepala sekolah SSB Bhayangkara TR, Aiptu Maman Dharmansyah mengatakan,Pada perayaan kemerdekaan RI yang ke-77 ini SSB Bhayangkara TR Bandung diisi dengan menggelar uji coba dengan SSB Epod Jaya Cimahi.

“Laga uji coba ini tentunya terasa istimewa,karena bertepatan dengan hari kemerdekaan RI, ” ujarnya

Maman juga menambahkan bahwa laga Uji coba kali ini memiliki 2 makna, yakni menanamkan jiwa pengorbanan dan jasa para pahlawan serta menguji para siswa hasil dari latihan yang dilakukan selama ini.

“Saya berharap para siswa lebih  berprestasi di nasional maupun internasional demi membawa nama harum Bangsa dan negara yang kita cintai, ” Tegasnya.

“Atasnama Pribadi dan SSB Bhayangkara TR, Saya mengucapkan, Dirgahayu Republik Indonesia yang Ke-77, Semoga Indonesia makin Jaya, SSB Bhayangkara TR Jaya, Sepak bola Indonesia Jaya,pungkasnya ”

(Anne.N/*Red)

 

 

 

Baca Juga:  SSB. Baraya Bhayangkara Kresna Gelar Launching